FOTO: Fasilitas Napi Bandar Narkoba di Lubuk Pakam Dari AC Hingga Ruang Karaoke

FOTO: Fasilitas Napi Bandar Narkoba di Lubuk Pakam Dari AC Hingga Ruang Karaoke - Praktek jual beli fasilitas bagi para narapidana yang dilakukan oleh oknum sipir di lembaga pemasyarakatan memang sudah menjadi rahasia umum.

Baru-baru ini, pihak BNN menemukan sederet fasilitas mewah yang dimiliki seorang narapidana bandar narkoba di LP Lubuk Pakam Sumatera Utara.

Fasilitas yang dimiliki napi bandar narkoba yang bernama Tony tersebut antara lain TV, kamera CCTV, dan ruangan yang menggunakan pendingin AC. Ditemukan juga sebuah brankas yang didalamnya terdapat uang tunai.

Tak hanya itu, petugas BNN juga menemukan ruang karaoke yang biasa digunakan oleh Tony. Ruang karaoke tersebut dilengkapi dengan sound system yang terpasang di dinding.

Tony merupakan salah satu narapidana yang dihukum selama 12 tahun karena menjadi bandar narkoba. Tony sudah menjalani masa hukumannya selama 6 tahun dari total 12 tahun.

Temuan tersebut tentunya menciderai rasa keadilan masyarakat. Seorang yang melakukan tindak kejahatan berat seperti bandar narkoba seharusnya mendapatkan hukuman yang setimpal, dan bukan diberikan fasilitas mewah seperti yang terjadi pada Tony.
0 Komentar untuk "FOTO: Fasilitas Napi Bandar Narkoba di Lubuk Pakam Dari AC Hingga Ruang Karaoke"
Back To Top