5 Artis Indonesia Yang Hilang Kepopulerannya Karena Skandal Perselingkuhan

5 Artis Indonesia Yang Hilang Kepopulerannya Karena Skandal Perselingkuhan - Kepopuleran seorang artis memang bisa menjadikan kehidupan mereka lebih baik . Ditambah lagi degan hubungan asmara kepada pasangan yang namanya juga terpopuler hingga membuat hubungan mereka pun banyak diperbincangkan publik. Namun dalam kebanyakan para artis ini menjalin hubungan yang hanya seumur jagung. Hanya karena tak mampu menghadapi persoalan sulit mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang biasanya akibat perselingkuhan.

Akan tetapi , sejak terungkapnya kasus perselingkuhannya itu pun membuat pamor mereka menjadi hilang . Bahkan sosok yang biasanya banyak dibicarakan di publik pun makin menjadi tenggelam akibat kepopulerannya hilang gara gara perselingkuhan.

Ada sejumlah artis indonesia hilang kepopulerannya karena selingkuh. Seperti yang dilanisr dari dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Mulan Jameela
Mulan Jameela merupakan salah satu artis yang hilang kepopulerannya gara dengan  ketahuan selingkuh dengan Ahmad Dhani yang pada saat itu berstatus mantan suami Maia Estianty . Padahal sebelumnya Maia Estianty dan Mulan Jameela merupakan dua ratu yang pernah duet bareng.

Di duga pula kandasnya hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia ini akibat Mulan yang menjadi orang ketiga. Peristiwa ini pun membuat Mulan diserang banyak haters akibat telah menikung Maia. Bahkan sampai saat ini pamor Mulan turun akibat peristiwa tersebut.

“Pamor Mulan itu turun, karena dia selingkuh sama Ahmad Dhani,” ujar Sonny. Akhirnya Ahmad Dhani memang mengaku telah menikah siri dengan Mulan Jameela. Dari pernikahannya itu, Mulan dan Dhani dikaruniai seorang putri cantik.

2. Tora Sudiro
Perselingkuhan aktor ganteng  Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini pun membuat pamor Tora turun setelah hubungan rumah tangganya kandas akibat perselingkuhan tersebut. Tora sendiri mengaku jika usai pemberitaan di media atas perselingkuhannya itu , kepopuleran Tora pun menurun drastis bahkan kini jarang sekali Tora mendapatkan tawaran bermain film. Padahal sebelumnya Tora banyak sekali job bermain film. Melihat kejadian ini , Tora pun mengakui jika hidup kadang di atas dan kadang di bawah.

“Main sama anak, waktu mulai luang. Saya nggak dendam dulu sibuk, sekarang nggak ada yang calling,” ujar Tora.

3. Mayangsari
Sebelumnya kisah cinta Mayangsari dengan putra Cendana, Bambang Trihatmodjo sempat memnjadi perbincangan publik. Bambang Tri yang pada saat itu masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil pun membuat Mayangsari dibully banyak haters karena sudah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Bambang dan Halimah.

Bahkan beredar kabar juga bila Bambang Tri dan Mayangsari sempat begitu lama menyembunyikan hubungan dari publik. Hingga pada akhirnya hubungan mereka terbongkar setelah diketahui Mayangsari melahirkan seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang merupakan anak dari Bambang Trihatmodjo.

Dari berita kelahiran anak Mayangsari itu pun terungkap jika Bambang dan Mayang telah menikah secara siri sejak 7 Juli 2000 silam. Hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sendiri hingga saat ini masih tetap langgeng.

Namun semenjak kabar tersebut kepopuleran Mayang dan Bambang pun meredup hingga saat ini jarang muncul di layar televisi.

4. Annisa Trihapsari
Hubungan rumah tangga Adjie Pangestu dengan Annisa Trihapsari pun dikabarkan kandas akibat Annisa ketahuan selingkuh dengan aktor Sultan Djorghi . Kisah cinta Annisa dan Sultan ini terjalin saat keduanya membintangai sinteron Love In Bombay yang syutingnya dilakukan di India dan Indonesia.

Dari kabar tersebut pun Adjie memutuskan untuk menceraikan Annisa pada 16 Mei 2007 Annisa Trihapsari. Dan Annisa pun menikah dengan Sultan Djorghi hingga kini telah dikarunia seorang anak pada 17 April 2008.

Sejak kasus perselingkuhan itu banyak diperbincangkan publik, Annisa pun jarang lagi terlihat di layar TV bahkan kepopulerannya pun kian meredup.

5. Ferry Maryadi
Kasus perselingkuhan antara Ferry Maryadi  dan Deswita ini pun pernah menjadi perbincangan hangat di sejumlah media berita. Bahkan Ferry yang di duga menggugat cerai istrinya, Risma Nilawaty itu pun membuat Ferry memilih untuk menikahi Deswita.

Kisah cinta antara Ferry dan Deswita ini pun sudah terlihat lama ketika keduanya membintangi sebuah acara dan menjadikan keduanya cinta lokasi (cinlok). Ferry dan Deswita sempat membantah dengan kabar kedekatan mereka. Namun pada akhirnya , keduanya diketahui telah menikah pada 15 Januari 2012 di depan ibunda Deswita yang dalam kondisi koma. Dan sejak saat itu Ferry dan Deswita kini jarang muncul di layar Televisi yangdi duga kepopulerannya meredup.

Nah, itulah dia kelima artis yang hilang kepopulerannya gara gara  Selingkuh.

0 Komentar untuk "5 Artis Indonesia Yang Hilang Kepopulerannya Karena Skandal Perselingkuhan"
Back To Top