Digrebek, Si Cowok Pegang Celana dalam, Si Cewek Pegang Kond0m. Emang Mau Ngapain?…

Digrebek, Si Cowok Pegang Celana dalam, Si Cewek Pegang Kond0m. Emang Mau Ngapain?… - Sepasang kekasih, MB (21) dan C (19), digerebek petugas gabungan polisi dan Satpol PP saat bermesraan di dalam gubuk, Jalan Baru, Kota Padangsidimpuan, Sumut.

Keduanya kelabakan saat petugas datang, pasalnya saat itu baju keduanya telah terbuka. Bahkan MB telah mencopot celana dalamnya, sedangkan C telah menanggalkan pakaian bawahnya sambil memegang kondom merek S yang akan dibuka.

Informasi yang dihimpun, Rabu (11/5/2016), petugas langsung meminta keduanya untuk mengenakan pakaian. Karena terburu-buru, MB memakai celana jeansnya sambil memegang celana dalam yang lupa ia pakai.

Pasangan kekasih ini lalu digelandang petugas dan dinaikkan ke truk Sat Sabhara Polres Kota Padangsidimpuan. Keduanya hanya tertunduk sambil menutupi wajahnya.

Tangan MB memegang celana dalam warna hitam liris hijau, sementara tangan C memegang kondom. “Sumpah pak, baru sekali kami pak,” kata MB. “Iya pak, baru sekali ininya,” timpal C menjawab pertanyaan petugas.

Usai menggerebek pasangan zinah ini, petugas lalu menggerebek dua lapo tuak yang ada di sebelah gubuk itu dan menyegelnya.

Menurut Kabag Ops Polres Kota Padangsidimpuan, Kompol Winter Time Simanjuntak, razia yang digelar ini merupakan Operasi Cipta Kondisi mendekati masuknya Bulan Ramadan sekalgus menyambut Operasi Patuh Toba 2016.

“Operasi Cipta Kondisi mendekati puasa Ramadan. Dalam jangka dekat akan diimbangi dengan operasi Patuh Toba 2016 selama 14 hari dari tanggal 16 Mei hingga 29 Mei,” terangnya.

Terima kasih telah membaca artikel Digrebek, Si Cowok Pegang Celana dalam, Si Cewek Pegang Kond0m. Emang Mau Ngapain?…, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Digrebek, Si Cowok Pegang Celana dalam, Si Cewek Pegang Kond0m. Emang Mau Ngapain?…"
Back To Top