Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

[Foto] Aditya dan Azhari Irsalna, Cowok Tampan Pacari Cewek Jelek Bikin Heboh

[Foto] Aditya dan Azhari Irsalna, Cowok Tampan Pacari Cewwk Jelek Bikin Heboh - Apabila kita melihat pasangan ganteng dan cantik mungkin hal ini sudah menjadi hal biasa, akan tetapi kali ini terbilang sangat luar biasa karena netizen langsung dihebohkan dengan kisah cinta sepasang remaja dimana wajah si pria terbilang sangat ganteng akan tetapi si wanitanya berwajah biasa saja. Sehingga, banyak dari netizen baper dan menangis akan kisah cinta mereka yang tak memandang rupa.

Kisah Cinta Aditya dan Azhari Irsalna ini bermula usai beberapa foto keduanya beredar luas di akun Instagram sang perempuan, cowok ganteng yang diketahui bernama Aditya dan untuk cewek bernama Azhari Irsalna. Keduanya diketahui berasal dari daerah Purwakarta. Tak merasa minder apalagi malu keduanya kerap pamer kemesraan di akun Instagram miliknya yaitu akun Aditya, @ad.pra, dan akun instagram sang pacar pacar @azhirs.

Apabila melihat komentar yang masuk pada akun mereka dari beberapa foto, terlihat banyak dari netizen mengatakan jika Azhari sama sekali tak cocok bersanding dengan Aditya karena mempunyai wajah biasa dan jelek.

Aditya yang tahu jika banyak bully kepada sang pacar yang sekarang kuliah di UNPAD (Universitas Padjajaran), langsung membela sang pacar dengan mengatakan jika yang ia lihat bukan wajah akan tetapi hati dan ucapan sang pacar yang sangat baik.

Meski begitu, ternyata banyak juga dari netizen yang baper dan sangat berharap mempunyai pacar seperti Aditya yang tak memandang wajah akan tetapi hati dan tutur kata. Malahan, banyak netizen yang berdoa semoga Kisah Cinta Aditya dan Azhari Irsalna bisa langgeng sampai akhir hayat.

Berikut Foto Foto Aditya dan Azhari Irsalna:

Thanks for reading [Foto] Aditya dan Azhari Irsalna, Cowok Tampan Pacari Cewek Jelek Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "[Foto] Aditya dan Azhari Irsalna, Cowok Tampan Pacari Cewek Jelek Bikin Heboh"

Back To Top