Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Artis Hollywood Yang 'Anunya' Diumbar ke Publik di Met Gala 2016

Foto: Artis Hollywood Yang 'Anunya' Diumbar ke Publik di Met Gala 2016 - Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala atau lebih dikenal dengan 'Met Gala' adalah sebuah ajang pertunjukan fesyen yang diadakan oleh majalah Vogue.

Setiap tahunnya, acara ini dihadiri oleh para selebritis Hollywood ternama seperti Lady Gaga, Madonna, Kim Kardashian, Robert Pattinson, Kristen Sterwart, Justin Bieber dan masih banyak lain. Di acara Met Gala ini selalu saja ada seretan selebriti yang dianggap mempunyai gaya berpakaian yang buruk dan ada pula yang mendapat julukan gaya berpakaian terbaik.

Nah, karena di Hollywood semakin Anda menunjukkan keseksian dianggap mempunyai selera berpakaian yang baik. Tak jarang dari para selebiriti tersebut berlomba-lomba memamerkan keseksiannya pada acara tersebut.

Alih-alih ingin terlihat seksi, beberapa dari mereka tak sadar bahwa 'bagian penting' dari tubuh mereka malah terlihat. Seperti penyanyi asal New Zaeland, Lorde (19) yang juga hadir di acara Met Gala. Bagian puting payudaranya justru terlihat, meskipun pakaian yang Lorde kenakan tidak begitu terbuka.

Namun tampaknya ia tak sadar akan kejadian tersebut. Dengan kondisi tangannya yang diperban dan dadanya terlihat, hal tersebut justru menjadi 'santapan' para fotografer untuk mengambil gambar Lorde saat berada di karpet merah Met Gala. Beda dengan Madonna (57), ia justru berani memamerkan pantatnya dan sengaja bagian tubuh pentingnya terlihat.

Beyonce

Kendall Jenner

Lady Gaga

Lorde

Madonna

Thanks for reading Foto: Artis Hollywood Yang 'Anunya' Diumbar ke Publik di Met Gala 2016. Please share...!

0 Comment for "Foto: Artis Hollywood Yang 'Anunya' Diumbar ke Publik di Met Gala 2016"

Back To Top