Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Foto Bersihnya Sungai di Jakarta Sekarang

Foto Foto Bersihnya Sungai di Jakarta Sekarang - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan postingan potret sungai Jakarta yang semakin hari semakin barubah. Jika dulu mungkin kamu akan sering melihat sampah menghiasi sungai-sungai di Jakarta, tapi kini pemandangan yang berbeda dapat kamu lihat. Sungai yang dulu airnya berwarna hitam dan menimbulkan bau menyengat, kini sudah terlihat jauh lebih baik.

Kali yang dulu kotor kini sudah semakin bebas dari sampah. Seperti yang dilansir jadiberita.com, Misalnya kali Sunter Molek, Mediros, Kali Malang, Danau Cipayung, Pintu Air Sunter Hulu, Kali Cipinang, Jatikramat, Kali Buaran, Kali Malang, Waduk Rawa Badung, Petukangan. Tak ayal banyak anak-anak yang berenang dan bermain air di sungai ini.

Kejernihan sungai tersebut bukan tanpa sebab, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengandalkan “Pasukan Oranye”, yaitu petugas Pelayanan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI untuk membersihkan seluruh sungai di Ibu Kota.

Banyak netizen yang memuji perubahan sungai-sungai tersebut, bahkan beberapa dari mereka mengunggah foto penampakan sungai-sungai di Jakarta dulu dan sekarang.

Berikut Foto Foto Bersihnya Sungai di Jakarta Sekarang:

Thanks for reading Foto Foto Bersihnya Sungai di Jakarta Sekarang. Please share...!

0 Comment for "Foto Foto Bersihnya Sungai di Jakarta Sekarang"

Back To Top