Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Bugil Artis Dangdut Yang Pernah Bikin Geger Media

Foto Bugil Artis Dangdut Yang Pernah Bikin Geger Media - Para biduan dangdut yang memiliki profesi sebagai penyanyi ini beberapa waktu lalu foto telanjang mereka banyak ditemukan di internet, entah itu benar atau tidak yang jelas peristiwa tersebut menimbulkan kehebohan dikalangan masyarakat indonesia. Adapun beberapa gambar yang tersebar merupakan foto bugil artis dangdut papan atas yang sudah lama dibuat, namun kembali terpublish di dunia maya.

Foto toples bugil artis dangdut maupun adegan syur para biduan dangdut tersebut bisa saja karena unsur kesengajaan untuk mencari sensasi dan popularitas dalam industri dangdut. Atau bahkan akibat ulah orang iseng yang sengaja ingin menurunkan ketenaran penyanyi dangdut tersebut. Kita juga tidak mengetahui secara pasti kebenaran dari foto bugil artis dangdut yang heboh di internet tersebut.

Langsung saja, siapa sajakah nama – nama penyanyi dangdut tersebut? simak selengkapnya sebagai berikut :

1. Foto bugil artis dangdut Siti Badriah
Tersebarnya foto bugil siti badriah membuat penggemarnya kaget, pasalnya artis cantik penyanyi dangdut tersebut beberapa waktu lalu foto mirip dirinya sedang telanjang beredar di sosial media twitter. Pengguna twitter yang mengupload foto siti badriah sedang bugil itu memiliki akun bernama @vina787979. Ada 3 foto yang memamerkan keindahan tubuh siti badriah tersebut. 2 diantara foto tersebut tampak buah dada dan lainnya memperlihatkan tubuh bugil bagian belakang siti badriah.

Tatapan mata siti badriah dengan ekpresi senyuman manisnya sambil dalam keadaan bugil menatap dengan fokus ke arah kamera. Tapi di sisi lain siti tidak ingin berkomentar mengenai foto bugil yang mirip dengannya itu.

2. Foto bugil artis biduan dangdut semarang
Pengalaman yang membuatnya sedih menimpa penyanyi dangdut asal semarang jawa tengah ini. Sebut saja Yul, Foto hot dan seksi serta video seks hubungan intim yang dibeberkan oleh mantan kekasihnya tersebut membuat biduan dangdut wanita ini di benci oleh keluarganya, bahkan sampai diusir dari kediaman keluarganya. Awalnya, sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan asmara ini terlihat baik – baik saja. Namun ketika yul mengetahui bahwa pacarnya telah mempunyai 2 orang anak dan 4 istri, akhirnya yul memutuskan hubungannya dengan pria yang menjadi kekasihnya tersebut.

“Aku memang mulanya menjalani hubungan ini telah berlangsung selama kurang lebih 6 bulan”. Seiring berjalannya waktu pada akhirnya aku tahu dia sudah memiliki dua istri dan beranak empat. Aku telah mengakhiri hubungan ini semenjak bulan juli lalu” Ungkap yul di polrestabes semarang, pada hari rabu. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com

Nug (sang mantan) yang tidak menerimakan keputusan Yul tersebut. Di satu sisi mulai mengancam yul dengan berbagai macam teror. Salah satunya pelaku nekad mengirim gambar bugil dan video seks bersama korban kepada keluarga yul.

3. Foto bugil artis dangdut Sefti Sanustika
Sefti sang biduan dangdut ini juga pernah foto bugilnya menyebar di internet. Sefti sanustika yang merupakan istri dari Ahmad fathanah yang dulu pernah terlibat dugaan kasus suap dan korupsi. Foto bugil mirip sefti sanustika bermunculan di dunia maya menimbulkan banyak tanya netizen, apakah benar foto telanjang dengan adegan berendam yang ditutupi oleh banyak busa sabun adalah dirinya?

Sefti dulunya merupakan artis dangdut yang mungkin namanya tidak begitu populer, namun sesudah suaminya terjerat kasus. Sefti kembali merambah dunia dangdut secara fokus.

4. Foto bugil artis dangdut Camel Petir
Camel petir foto bugilnya yang beredar adalah dengan memperlihatkan bagian tubuh indah yang berada dalam kamar tidur dan tidak menggunakan BH. Kaki putih mulusnya menambah adegan hotnya menjadi terlihat sempurna.

Adegan jongkok sambil memegang payudara dengan rambut yang terurai menutupi tangan dan payudaranya. Seolah – olah seperti model toples papan atas. Namun ketika dimintai keterangan mengenai foto bugilnya, camel petir enggan menjawab.

5. Foto bugil artis biduan dangdut Tulungagung
Masyarakat tulungagung digegerkan dengan tersebarnya foto hot bugil biduan dangdut RD. Banyak foto bugil RD yang memamerkan tubuh molek dengan sajian adegan yang hot banget. Awalnya foto bugil artis biduan dangdut tersebut tersebar di situs jejaring sosial facebook, namun merambah hingga BBM. Dugaan sementara pelakunya adalah orang yang dekat dengan RD yang memiliki rasa dendam pada sang korban. Dalam kumpulan foto di facebook, sedikitnya terdapat tiga puluh tujuh foto bugil RD yang berpose mengundang gairah. Serta beberapa foto lainnya nampaknya diambil dengan foto selfie.

6. Foto bugil artis dangdut Zaskia Gotik
Untuk artis dangdut cantik Zaskia Gotik, bukan foto bugil yang akan dibahas. Namun siapa yang menyangka dibalik keluguan dan kesopanan yang dimilikinya ternyata dulu zaskia pernah menjadi model untuk sebuah majalah panas, tampak dalam majalah tersebut zaskia berpose seksi dan hot.

7. Foto bugil artis dangdut Duo Serigala
Menurut beberapa sumber yang diberitakan salah satu personil Duo Serigala Pamela Safitri pernah mendapatkan tawaran foto bugil, namun dirinya enggan menerimanya. Memang beberapa waktu lalu sempat publik di hebohkan foto seksi pose menantang yang di unggah pada salah satu akun sosial media. Namun sepertinya foto tersebut di unggah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Thanks for reading Foto Bugil Artis Dangdut Yang Pernah Bikin Geger Media. Please share...!

0 Comment for "Foto Bugil Artis Dangdut Yang Pernah Bikin Geger Media"

Back To Top