Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Hot Cewek Berjilbab Remas Dada Temannya dan berpose Menggoda

Heboh! Foto Hot Cewek Berjilbab Remas Dada Temannya dan berpose Menggoda - Akhir-akhir ini memang banyak kasus yang memperihatinkan terkait media sosial Facebook (FB), seperti unggahan foto pelecehan, foto vulgar dan lainnya. FB kembali membuat geram netizen setelah salah satu penggunanya mengunggah sebuah foto tak pantas.

Kali seorang pengguna media sosial Facebook dengan akun Intan Meiana Pratiwi mengunggah foto tak pantas. Foto FB tersebut memperlihatkan gadis berhijab tengan pegang dada temannya disertai dengan pose menggoda. Sontak foto tersebut membuat netizen geram karena foto tersebut dirasa tidak sopan.

Tidak hanya mengunggah foto vulgar ke FB, gadis berhijab Intan Meiana Pratiwi juga menyertakan caption “ga diapa2in m pacar,, diapa2in ma temen pun asik…”. Adanya caption tersebut semakin membuat netizen menjadi geram.

Diketahui foto tersebut diunggah ke Facebook pada 3 Mei 2016 dan hingga sudah mendapat banyak respon dari pengguna Fb lain. Hingga berita ini dimuat foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 11.517 kali.

Foto Hot Intan Meiana Pratiwi di Facebook tersebut juga mendapat banyak hujatan dari netizen yang disampaikan lewat kolom komentar. Hingga saat ini sudah 8 ribu lebih komentar yang kebanyak berisi hujatan untuk gadis berhijab yang berpose tak pantas tersebut.

Banyak netizen yang merasa prihatin dengan tingak dua gadis berhijab namun melakukan tindakan tidak sopan. Sebagian netizen meminta supaya gadis berhijab tersebut bertaubat dan tidak melakukan hal seperti itu lagi.

Bahkan ada juga netizen yang menganggap dua gadis berhijab itu adalah lesbian. “lesbian ya?” tulis akun Honoratus Prastowo. “tapaw amaw lesbi” tambah pengguna Facebook dengan akun Deco Wahyu Putra. Dari pantauan kami pengunggah foto hot di FB tersebut juga membalas sebagian komentar netizen.

Sungguh memprihatinkan saat ini banyak pemuda pemudi di Indonesia melakukan tindakan yang tidak sopan dan mengunggahnya ke sosial media. Semoga saja kasus seperti ini tidak akan terulang lagi.

Thanks for reading Heboh! Foto Hot Cewek Berjilbab Remas Dada Temannya dan berpose Menggoda. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Hot Cewek Berjilbab Remas Dada Temannya dan berpose Menggoda"

Back To Top