Foto Hot Gadis Muda Telanjang Di Danau Yamdrok Tibet Beredar

Foto vulgar gadis muda bugil di lokasi danau yamdrok bikin warga Tibet heboh dan geram dengan beredarnya, karena tempat tersebut dianggap sebagai danau suci.

Dikutip dari Shanghaiist, foto gadis muda telanjang bulat serta tampak vulgar dengan tubuh polos tak memakai pakaian. Juga ada foto pose telentang di permukaan air, berpose membelakangi kamera sambil memamerkan punggung mulusnya, serta berpose miring memamerkan bagian samping tubuhnya.

Langsung banyak kecaman dan kritikan pedas yang terlontar untuk foto-foto tersebut. Mereka menganggap, si model dan si fotografer tidak memiliki pemahaman terkait kearifan lokal dan budaya di Tibet.

“Bagaimana Anda bisa membawa kotoran seperti ini ke tempat suci? Harusnya Ada malu!” ucap salah satu netizen., yang mana tempat tersebut dianggap sebagai danau suci.

Yu Feixiong, sang fotografer, ditangkap polisi setelah dilaporkan warga setempat yang tak terima tempat kudus itu dinodai. Akibat perbuatannya, Yu dijerat dengan undang-undang ketertiban umum dan dijatuhi hukuman 10 hari penjara. Lokasi pemotretan model seronok itu di Danau Yamdrok, yang termasuk satu dari tiga danau suci di Tibet.

Foto Hot Gadis Muda Telanjang Di Danau Yamdrok Tibet Beredar - Beberapa netizens setuju dengan “YouchumDolkar,” dan mengutuk wanita yang jadi model telanjang itu karena dianggap melecehkan budaya Tibet dan menodai tempat suci dengan bertelanjang. (Shanghaiist.com)
“Dunia akan lebih baik jika hanya ada sedikit orang-orang seperti ini,” tulis pengguna Weibo yang lain.
“Bagaimana Anda bisa membawa kotoran ke tempat suci seperti itu? Anda memalukan!” tulis netizen lainnya.
Tapi ada juga yang tidak mempermasalahkan bahkan suka dengan gambar vulgar cewek ini.
“Apakah kau tidak dilahirkan telanjang? Apakah hewan memakai pakaian apapun? Apakah mereka juga tidak menghormati tempat suci Anda?” tanya salah satu pengguna Weibo.
0 Komentar untuk "Foto Hot Gadis Muda Telanjang Di Danau Yamdrok Tibet Beredar"
Back To Top