Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot: Kylie Jenner, Adik Kim Kardashian Dengan Busana Transparan

Foto Hot: Kylie Jenner, Adik Kim Kardashian Dengan Busana Transparan - Tidak ada yang salah dengan mengikuti jejak sang kakak, Kim Kardashian. Ya, mungkin itu yang ada di pikiran Kylie Jenner ketika mengenakan baju yang mirip dengan Kim di Paris Fashion Week.

Kylie Jenner yang diundang menjadi brand produk kecantikan NIP+FAB di Vue Westfield, London mengenakan baju transparan, seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Warna bajunya itu memang hitam tapi seluruhnya tembus pandang sehingga kenampakan dadanya pun tak bisa tersembunyikan. Remaja 17 tahun ini juga menjadi sorotan lantaran pakaian yang dikenakannya tersebut dinilai tidak pas dengan usianya. Kylie seperti tumbuh melebihi usianya.

Kylie tampil dengan celana kain hitam yang untung saja tidak transparan. Ia juga mengenakan coat panjang untuk menutupi bagian belakang, persis seperti gaya Kim. Bedanya, mantel Kim berbulu.

“Rasanya sangat terberkati hidup seperti ini. Hari yang panjang di London. Mari bersemangat,” tulis Kylie di media sosial.

Kylie Jenner juga mengaplikasikan warna merah untuk lipsticknya. Warna itu membuat Kylie jadi terkesan makin tua. Tak lupa, wanita yang dikabarkan dekat dengan seorang rapper bernama Tyga tersebut juga memakai maskara tebal.

Thanks for reading Foto Hot: Kylie Jenner, Adik Kim Kardashian Dengan Busana Transparan. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot: Kylie Jenner, Adik Kim Kardashian Dengan Busana Transparan"

Back To Top