Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Inilah 9 Model Hot Paling Cantik dan Seksi Asal Jepang

Foto: Inilah 9 Model Hot Paling Cantik dan Seksi Asal Jepang - Cewek Jepang memiliki kecantikan tradisional dan misteri eksotis tentang mereka. Ada banyak model jepang yang hot dan seksi dan mereka tidak canggung mengumbar bentuk tubuhnya yang seksi tersebut didepan kamera. Dari deretan model seksi dan hot disana, siapa saja yang pantas menyandang 9 Top Foto Model HOT Paling Cantik dan Seksi di Jepang :

1. Reon Kadena
Model yang paling banyak dicari di dunia foto panas, dengan wajah dan bentuk tubuh yang luar biasa. Dia adalah salah satu model panas yang merambah duniamodel bugil, yang mungkin sedikit banyak membantu popularitasnya. Roen juga seorang aktris, juru bicara dan dapat dilihat tampil di berbagai acara TV.

2. Yumi Sugimoto
Lahir di Tennoji-ku, Osaka, Prefektur Osaka, Jepang, 1 April 1989 dia adalah aktris, model dan gravure idol asal Jepang. Ia mulai berkarier di dunia artis sejak tahun 2002, dan ia dikenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama: sebagai "Shizuka Koiwai" dalam Boys Esté, dan sebagai "Miu Sutou / Go-on Silver" dalam serial Super Sentai Engine Sentai Go-onger. Ia juga sering memainkan peran-peran kecil dalam program varietas dan teater musikal.Yumi Sugimoto sekarang berada di bawah manajemen artis Tambourine Artists.

3. Nozomi Sasaki
Dia adalah fashion model dan glamour model kelahiran 8 February 1988. Popularitas diraihnya setelah menjadi Gravure Idol untuk beberapa majalahJepang selama 7 tahun. Tidak hanya sebagai model, dia juga menjadi komentator untuk kompetisi olahraga beladiri seperti K-1. Dia juga menjadi beberapa model untuk sebuah produk.Nozomi mulai ikut dalam ajang model ketika dia berusia 14 tahun.

4. Leah Dizon
Lahir 24 September 1986 dia adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di Jepang. Ia juga sering berpose sebagai model dengan bikini atau baju-baju seksi.Ia dikabarkan sudah menikah dan sedang mengandung anak dan menyebabkan ia ingin berhenti menyanyi tetapi ia janji akan kembali bernyanyi kepada para fansnya.

5. Kyoko Fukada
Artis Jepang Kyoko Fukada pertama kali debut pada tahun 1997 dengan penampilan pertamanya sebagai tokoh Kazune pada serial drama SORE GA KOTE DA! Film perdana Kyoko Fukada adalah RING 2, dia memerankan tokoh Kanae Sawagouchi dan film itu ditayangkan pada tahun 1999.

6. Anri Sugihara
Artis yang satu ini terkenal dengan keseksian tubuhnya dan beraninya dia berpose Hot di dalam setiap foto-fotonya . Dia sangat terkenal dengan imagenya sebagai model panas . Sebagai bintang hot tentunya dia harus berani buka-bukaan di depan camera untuk menunjukan betapa seksi dirinya

7. Maki Horikita
Lahir di Tokyo, Jepang, 6 Oktober 1988 adalah seorang aktris Jepang. Maki Horikita memulai karirnya pada umur 15 tahun sebagai U-15 Idol. Sejak saat itu mulai membintangi berbagai drama, film dan iklan.

8. Yoko Matsugane
Yoko Matsugane meraih ketenaran di Jepang setelah melepas lebih dari 30 DVD, dan buku foto yang sama. Dada dengan cup G dan wajah menggodanya tentunya adalah aset terbaiknya.

9. Arisa Oda
Arisa Oda atau yang juga dikenal dengan nama Mika kayama merupakan model dan artis panas jepang yang mempunyai bodi sexy, perut rata dengan dadabesar. Tinggi badan Arisa Oda mencapai 158cm dan ukuran Payudara Arisa Oda 90cm, dengan ukuran Bra 35G. Arisa Oda lahir dikota Kanagawa, Jepang pada tanggal 13 Oktober 1982. Hobi dari Arisa Oda Karaoke dan berbelanja, dan di balik kecantikan Arisa Oda tersimpan hal yang mematikan, yaitu Arisa Oda adalah pemegang sabuk hitam beladiri Karate.

Thanks for reading Foto: Inilah 9 Model Hot Paling Cantik dan Seksi Asal Jepang. Please share...!

0 Comment for "Foto: Inilah 9 Model Hot Paling Cantik dan Seksi Asal Jepang"

Back To Top