Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Iqbal Surya Ramadhan, ABG Sayat Tangan Demi Pacar Dihujat Netizen

Foto: Iqbal Surya Ramadhan, ABG Sayat Tangan Demi Pacar Dihujat Netizen - Putus cinta memang sesuatu hal yang sanagt dibenci oleh pasangan yang sedang berpacaran karena hal tersebut sangat menyakitkan sekali akan tetapi jika memang sudah terlanjur dan kita merasa bersalah sebaiknya meminta maaf lebih baik, namun jangan seperti remaja asal Tasikmalaya bernama Iqbal Surya Ramadhan, malah menyayat tangannya menggunakan silet dan menuliskan nama sang pacar.

Seperti halnya foto yang diunggah akun Iqbal Surya Ramadhan ini memang sudah putus asa karena putus cinta, pada akun Facebook miliknya yang sekarang sudah tidak ada lagi, terlihat beberapa foto dirinya tengah menyayat tangannya dan mengukir nama pacarnya. Akan tetapi, bukan malah mendapatkan respon baik dari masyarakat, iqbal yang diketahui berasal dari Tasikmalaya ini malah langsung dibully oleh netizen karena terlalu alay sampai menyayat tangan pakai silet hingga terlihat darah segar.

Pada keterangan foto Iqbal menuliskan “Maafkan saya sayang, apabila ada salah, mungkin kamu sudah mengira jika ini perbuatan lebay, tetapi aku melakukan hal ini karena sangat mencintai kamu dan sangat menyayangi kamu, lebih dari apapun yang kamu bayangkan #Maafkanaku_Loofyu_Sayank.”

Walau terlihat romantis dalam keterangan foto Iqbal Surya Ramadhan tersebut, akan tetapi malah komentar dari netizen sebaliknya. banyak dari netizen yang menghujat dengan apa yang remaja ini lakukan seperti komentar netizen ini, “Ini mah Alay banget, jika cowok gue kayak gini mah langsung saja ilfeel. Sumpah Gak romantis banget..”

Thanks for reading Foto: Iqbal Surya Ramadhan, ABG Sayat Tangan Demi Pacar Dihujat Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto: Iqbal Surya Ramadhan, ABG Sayat Tangan Demi Pacar Dihujat Netizen"

Back To Top