Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Rokok Istana Yang Dibuat Khusus Beredar di Istana Negara

Foto: Rokok Istana Yang Dibuat Khusus Beredar di Istana Negara - Pernah melihat rokok eksklusif yang didesain khusus untuk istana presiden? Meski bukan barang baru di pemerintah, rokok khusus ini memiliki logo burung Garuda Indonesia dan bertuliskan Istana Presiden.

Menanggapi rokok tersebut, Sosiolog dari Universitas Indonesia, Imam Prasodjo mengaku kecewa dan mengecap hal tersebut sebagai pembiaran dan pengkhianatan kaum intelektual, seperti yang dikutip dari Liputan6.com dan terselubung.in. Sebab undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan jelas menuliskan bahwa rokok mengandung zat adiktif.

“Sejumlah jurnal jelas menulis bahwa asap rokok mengandung 4000 bahan kimia, 69 diantaranya menyebabkan kanker paru, penyakit jantung dan penyakit pernapasan. Jadi bagaimana bisa istana memiliki rokok khusus kalau bukan namanya pembiaran. Ini merusak generasi penerus,” tegasnya.

Selain menyasar pejabat istana, Imam juga pernah mengkritik rokok partai dan rokok Kostrad yang sempat heboh beberapa tahun silam. Menurutnya, hal tersebut tidak pantas dilakukan sebab rokok bukan hanya merugikan perokok tapi orang lain yang menghisap asapnya. Berikut Foto Foto Rokok Istana Yang Dibuat Khusus Beredar di Istana Negara:

1. Rokok Mild-Sampoerna

2. Rokok Surya Filter

3. Kretek

4. Rokok Djarum dan Sampoerna

5. Rokok Djarum

6. Rokok Surya bentuk kaleng

Thanks for reading Foto: Rokok Istana Yang Dibuat Khusus Beredar di Istana Negara. Please share...!

0 Comment for "Foto: Rokok Istana Yang Dibuat Khusus Beredar di Istana Negara"

Back To Top