Foto: Sari Maya, Cewek Yang Hebohkan Netizen Dengan Foto 'Keliling Dunia'

Foto: Sari Maya, Cewek Yang Hebohkan Netizen Dengan Foto 'Keliling Dunia' - Baru-baru ini, pemilik akun Instagram dengan nama Sari Maya berhasil bikin iri para pengikutnya setelah mengunggah foto-fotonya saat 'berkeliling dunia'. Bahkan postingannya tersebut mendadak menjadi viral dan membuat heboh dunia maya.

Penasaran, kan? Yaudah langsung intip yuk foto-foto Neng Sari Maya keliling dunia, dari Farish hingga A merica.

1. Foto Sari Maya jalan-jalan ke Landen dan berpose di depan mobil pribadinya
Nih aku kasi tau tempat di landen yang bagus buat foto.. Tapi awas yah jangan tiru foto ku,,,itu dibelakang mobil merah adalah mobil pribadiku, hehe

2. Masih di Eropa, Sari Maya juga sempatkan mampir ke Rhoma
Pagi ini aku termenung di negara Rhoma itali sunggu indah wow amasing good peri good

3. Ini adalah foto romantis Sari Maya dengan kekasihnya di depan menara Eiffel di Farish
Iki calon bojoku, waktuku liburan bersama dia ke farish...aku sebenarnya ngajakin dia naik haji..tapi dia bilang ke tempat yang romantis dulu..ihhh gemes sama calon bojoku ini, hehe jangan naksir ya kalian sama pacarku wekkksss

4. Kekasih yang ternyata baru saja menyelamatkannya dari kebakaran hutan di Sapayol
Mengapa aku memilihnya diantara banyaknya lelaki di negara landen, farish, dan negara A merica,,,yang naksir kepadaku...karena hanya dia yang menyelamatkank dari kebakaran hutan di negara Sapayol ketika ia selesai nonton madrid bertanding. Kalian jangan sedih ya baca ceritaku, sekarang aku gak papa kok :)

5. Karena banyak sekali netizen yang, menurutnya, iri sampai suatu hari Neng Sari unggah foto berikut ini...
Kenapa sih tiba-tiba banyak orang kampungan yang ngiri sama saya. makanya kerja kalau mau ke luar negeri. Nih saya kasih foto selpii muka jelek di dalam kapal persiar biar kalian tambah iri sama aku, kalian hah mau kah mau kah mau kah?

6. Selain tanah Eropa, Sari Maya juga beberapa kali bertandang ke A Merica
A Merica Wow sangat indah...tapi sayang orang baratnyaa suka gangguin aku pake acara minta foto bareng pula aduh..

7. Dia juga sebar fotonya saat bertemu Obama di Las Anjles. Demi nama baik negara, katanya sih begitu..
Lagi baring di apartemen tiba-tiba telfon sama Obama di ajakin makan siang bareng pacarku...di las anjles. Duh sebenarnya males tapi ini demi nama baiik Indonesia di pundakku, semangat!

8. Bahkan pernah, niatnya ingin naik haji, tapi 'supir kapal'-nya malah membawanya ke kota 'Berhasil' di A Merica
Saya kan mau naik haji..tapi kok jadi kesini saya tanya sama supir kapalnya...pakai bahasa barat,,,hey mister whay iy em in hire...sang Supir menjawab,,,mba in Berhasil City, lah kota apa ini Berhasil City? Keren sih agak indah...hehe nyempat-nyempatin nih selpi dari heli copterr

9. Tapi tenang... Sari Maya pada akhirnya tetap naik haji kok... ke Brunei Darussalam
Selepas makan siang di kapal persiar ku udah dijemput saatnya pergi ke brunei uuntuk memenuhi panggilan Allah untuk naik haji, Okey less goww haji akhirnya bisa ke Brunei naik haji.. terharu banget

Terima kasih telah membaca artikel Foto: Sari Maya, Cewek Yang Hebohkan Netizen Dengan Foto 'Keliling Dunia', update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Foto: Sari Maya, Cewek Yang Hebohkan Netizen Dengan Foto 'Keliling Dunia'"
Back To Top