Foto: Tak Mampu Belikan Smartphone Mahal, Ibu Berlutut di Depan Anaknya

Orang tua selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Namun hidup tidaklah semanis itu, kadang ada titik di mana orang tua berada dalam kondisi sulit sehingga keinginan anak tidak dapat terkabul. Foto ini menunjukkan betapa cinta seorang ibu kadang tidak dimengerti oleh anak yang masih dalam usia remaja.

Punya smartphone keren dan mahal adalah impian para ABG dan remaja di seluruh dunia. Lihatlah foto ini, seorang ibu berkebutuhan khusus berlutut di depan anak perempuannya karena tidak bisa membelikan handphone mahal yang diinginkan sang putri. Foto adegan memilukan ini diposting oleh seorang karyawan OPPO di mall tempat kejadian. Peristiwa ini terjadi di Harbor Mall, Pattaya, Thailand.

Foto: Tak Mampu Belikan Smartphone Mahal, Ibu Berlutut di Depan Anaknya - Dilansir oleh socialtrendsph.com, diduga kuat bahwa sang anak perempuan meminta handphone berharga sangat mahal pada ibunya. Karena tidak sanggup memenuhi permintaan tersebut, sang ibu meminta maaf dan langsung berlutut di depan anaknya, dia mengatakan uangnya tak cukup untuk membeli handphone tersebut. Namun apa yang dilakukan si ibu tidak membuat sang anak senang dan dia membiarkan ibunya berlutut cukup lama.

Kejadian ini membuat para netizen kesal pada si anak perempuan yang dianggap manja. Mereka tak habis pikir bagaimana si anak perempuan membiarkan ibunya berlutut dan meminta maaf di area umum. Ditambah lagi, sang ibu berkebutuhan khusus. Semakin marahlah netizen melihat foto tersebut. Mereka sangat menyayangkan kejadian ini, "Seharusnya anak perempuan itu malu telah sangat manja dan keterlaluan sekali membiarkan ibunya berlutut seperti itu," komentar seorang netizen.

Kami tidak tahu harus berkomentar apa terhadap foto seorang Ibu Berlutut di Depan Anaknya karena tak mampu belikan smartphone ini. Yang pasti, cinta seorang ibu bisa melebihi apapun, bahkan harga diri kadang tak dipedulikan demi membahagiakan anak-anaknya. Love your mother, ladies. Ibu tidak akan pernah mengatakan betapa berat merawat anak-anaknya, sebab cinta untuk anak-anaknya melebihi beban apapun yang pernah dilalui seorang ibu.
0 Komentar untuk "Foto: Tak Mampu Belikan Smartphone Mahal, Ibu Berlutut di Depan Anaknya"
Back To Top