Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Transformasi Tamara Niesha, Pria Yang Jadi Cawek Cantik Asal Medan

Foto: Transformasi Tamara Niesha, Pria Yang Jadi Cawek Cantik Asal Medan - Tamara Niesha (Ara Niesha) bisa jadi waria paling tenar di Indonesia saat ini. Perubahan dirinya dari pria menjadi wanita sangatlah mencengangkan. Bagaimana tidak, mulai dari sosoknya sebagai laki-laki tulen bernama Fauzi Mahyar, ia kini jadi wanita cantik rupawan dengan nama Ara.

Tak nampak sisa kelaki-lakiannya. Malah dalam beberapa foto terlihat Ara sudah memiliki payudara. Dalam akun media sosialnya, dia secara terbuka mengaku seorang waria. Ara menegaskan hal itu karena ada beberapa pria yang nyaris tertipu usai melihat foto-fotonya.
Baja Juga:
Heboh! Foto Waria Cantik Tamara Niesha Yang Hebohkan Facebook
"Hii Im shemale/ladyboy Medan. Aku sebenarnya laki-laki bukan perempuan, wajah ku saja yang kayak perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek," ungkap Ara dalam akun Facebooknya.

Namun untuk menjadi sosok ayu macam ini, harus ada beberapa tahapan yang dialami Ara. Hal tersebut terlihat dalam foto yang kembali beredar di media sosial. Diperlihatkan bagaimana sosok Ara yang masih bertubuh Fauzi, berubah secara perlahan menjadi seorang dewi nan menggoda. Lihat trasnformasi tersebut di halaman selanjutnya.

Dalam foto pertama terlihat bagaimana Tamara Niesha sebagai seorang sosok anak laki-laki. Perubahan pun mulai terlihat di foto kedua ketika tampilannya sudah mulai "perempuan" dengan baju dan aksesoris kaum Hawa.

Foto berikutnya memperlihatkan Ara yang tanpa make-up. Meski sudah menjadi perempuan, belum nampak kecantikannya karena masih sedikit terlihat kelaki-lakiannya di bagian rahang.

Di sini Ara sudah mulai ayu jelita. Bahkan bisa dibilang mengalahkan kecantikan kaum Hawa tulen. Lihat bagaimana bibir merah, muka tirus, dan rambut panjangnya tergerai menggoda. Halo Ara.

Thanks for reading Foto: Transformasi Tamara Niesha, Pria Yang Jadi Cawek Cantik Asal Medan. Please share...!

0 Comment for "Foto: Transformasi Tamara Niesha, Pria Yang Jadi Cawek Cantik Asal Medan"

Back To Top