Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Gaya Berjalan Cewek Seperti Ini Pantas Untuk Dijadikan Istri

Gaya Berjalan Cewek Seperti Ini Pantas Untuk Dijadikan Istri - Cara berjalan setiap cewek pasti berbeda-beda. Nah, hal inilah yang bisa kita gunakan untuk mengetahui kepribadian dan sikap mereka. Ya, ternyata cara jalan cewek bisa melihatkan bagaimana tentang kepribadian mereka. Berikut adalah beberapa arti dari beberapa jalan para cewek:

1.Seperti Tidak Menginjak Tanah
Kepribadian dan sikap cewek tipe ini adalah cewek yang tidak jujur. Kalau berbohong, mulutnya suka menyinggung perasaan orang lain. Selain itu, tipe ini juga terkenal dengan sikap egoisnya. Parahnya lagi, cewek ini pemboros atau suka membuang-buang uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya masih banyak kegunaannya. Meski demikian, cewek ini biasanya menjadi pujaan para lelaki.

2.Sering Melihat Ke Kanan dan Kiri
Cara berjalan cewek yang seperti menunjukkan bahwa dia adalah orang bisa menyimpan rahasia. Namun, cewek ini suka tidak jujur, suka menipu teman, dan bahkan merugikan temannya sendiri. Akan tetapi, banyak lelaki yang berusaha ingin menaklukan hatinya. Sebab, cewek ini gampang diatur.

3.Suka Menunduk
Cewek ini memiliki sifat yang tertutup. Dia hanya mau berbicara dengan orang-orang terdekatnya saja. Dia juga dapat dipercaya dalam menyimpan rahasia. Cewek tipe ini biasanya sulit untuk ditaklukan hatinya karena dia tida perduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada cowok yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, cewek tipe ini sangat setia dan tidak akan mengkhianati cowok yang dicintainya.

4.Menatap Lurus Ke Depan
Cara berjalan ini memiliki pendirian yang teguh. Dia juga suka mengomel jika apa yang dikatakannya ditentang oleh orang lain. Meski memiliki pendirian teguh, cewek ini selalu berselisih pendapat. Jadi, jangan heran kalau cewek tipe ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

Thanks for reading Gaya Berjalan Cewek Seperti Ini Pantas Untuk Dijadikan Istri. Please share...!

0 Comment for "Gaya Berjalan Cewek Seperti Ini Pantas Untuk Dijadikan Istri"

Back To Top