Hanya di Indonesia Jadi Duta di Bidang Apapun Dengan Mudah, Kayak 7 Orang Ini

Hanya di Indonesia Jadi Duta di Bidang Apapun Dengan Mudah, Kayak 7 Orang Ini - Menjadi orang terkenal di negara lain mungkin sangat susah, tapi bersyukurlah kamu yang dilahirkan di Indonesia, soalnya di negara tercinta ini, menjadi duta itu mudah, bermodal kelakuan konyol nan kontroversial, bim sala bim, kamu terkenal deh keseluruh negeri.

Contohnya saja seperti kasus Zaskia Gotik soal penghinaan pancasila, Sonya Depari yang ngaku-ngaku anak jendral, dan Saipul Jamil yang soal ehem..... Miris ya! Karena ulah negatif, seseorang dapat populer dalam waktu singkat, seperti yang dilansir forums.merdeka.com bandingkan dengan para guru-guru di perbatasan yang secuil kisahpun tidak pernah sepopuler 7 orang ini.

Tanpa basa-basi lagi, yuk liat siapa saja sih orang-orang yang populer karena tingkah konyol dan malah menjadi duta, berikut ulasannya...

Zaskia Gotik, jadi duta pancasila
Yang pertama adalah Zaskia Gotik. Kalian masih ingat kasus penghinaan lambang negara yang menyeret pedangdut goyang itik ini? Itu tuh yang bilang sila kelima bebek nungging secara live di salah satu TV swasta di Indonesia. Tau nggak kalau dia sekarang malah dijadikan duta Pancasila? What?!

Sonya Depari, jadi duta anti narkoba
Trus ada lagi, kasus soal ngaku-ngaku anak jendral, tau nggak kalau sekarang Sonya Depari yang kemarin nantangin polisi sambil ngaku-ngaku anak Jendral itu malah dijadikan duta anti narkoba, well, it's is Indonesia!!!

Saipul Jamil, jadi duta ‘makan’
Lalu soal kasus bang Ipul, nggak perlu basa-basi pasti kalian tahu, dan cocok kalau dia diangkat jadi duta 'makan' tapi makan apa dulu...?

Supir Taksi Demo, jadi duta transportasi
Apalagi soal kerusuhan para sopir taksi di Jakarta kemarin, mungkin mereka ngelakuin ini karena saking sayangnya sama kerjaannya sampe nggak mau kesaingan sama jasa transportasi lainnya, hmmm pantas kalau mereka di daulat jadi duta transporasi... hahaha...

Sari Maya, jadi duta pariwisata
Lanjut lagi soal kelakuan konyol seorang pengguna instagram dengan nama Sari Maya. Foto-foto yang diunggah oleh pengguna satu ini terbilang cukup unik, pasalnya dia memposting fotonya dengan editan yang parah! Tapi jangan anggap remeh lho, followers Sari Maya melonjak sebanyak 2000 lebih, pantas kalau dia menyandang predikat duta pariwisata...
Baca Juga:
Sari Maya, Cewek Yang Hebohkan Netizen Dengan Foto 'Keliling Dunia'
Heboh! Foto Pemuda Duduki Patung Revolusi Beredar di Facebook
Remaja Duduki Patung Pahlawan, jadi duta sejarah
Lain lagi soal kasus foto beberapa bocah yang dengan sengaja menduduki patung pahlawan ini, entah karena lelah atau emang terobsesi pengen jadi pahlawan tapi sepertinya mereka cocok dijadiin duta sejarah...

Gimana setuju?

Terima kasih telah membaca artikel Hanya di Indonesia Jadi Duta di Bidang Apapun Dengan Mudah, Kayak 7 Orang Ini, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Hanya di Indonesia Jadi Duta di Bidang Apapun Dengan Mudah, Kayak 7 Orang Ini"
Back To Top