Heboh! Foto HOT Akun April Pesek Pesek dan Hocklay Akihiko di Facebook

Heboh! Foto HOT Akun April Pesek Pesek dan Hocklay Akihiko di Facebook - Akun Facebook Hocklay Akihiko dan April Pesek Pesek mendadak bikin heboh media sosial. Bagaimana tidak, mereka memposting foto tengah berciuman di halaman rumah. Bukan ciuman biasa, Ini ciuman hot, penuh nafsu, sambil memadu dan mengulum lidah masing-masing seperti manusia dewasa.

Celakanya, di latar belakang foto tampak seorang anak kecil yang diduga adik si perempuan. Dari foto-foto di beranda FB-nya, si Pesek ini diketahui baru merayakan ulang tahun ke 16. Masih bau kencur, masih anyiiirr…

Kini foto foto hot di akun facebook April Pesek Pesek tersebut telah dihapus, namun jejak carut dan makian netizen masih terlihat di akun FB si pria. Tapi wajarlah netizen marah besar kepada dua anak alay ini. Berikut sebagian hujatan netizen kepada mereka:
udah jadi artis lu nj*ng.. pacaran aja masih kampungan…! gk jaman begituan… ingat tu lu ngelakuin d depan adik nya …! otak d kasih tuhan d pake..jangan buat ngeberat2tin pala lu aja..! kampungan…!! kalau lu gk seneng ama gw… inbox…!

anak kemaren sore aja udah bnyak gaya. lo tuh setan berwujud manusia, gk mikir apa emng gk punya otak buat mikir. tuh ada anak kecil lo foto m*s*m. bangsat kau Hocklay Akihiko.
Woy mbak sayang banget tu jilbab jadi kotor karena lu pake.. otak lu orang pada kemana ya jgan cuma buat isi kepala doang. Kasian anak kecil diblakang lo harus menyaksikan perbuatan gak bermoral kalian, yang udah sah aja gak sefulgar kalian .. mau jadi apa generasi bangsa.. kalau .yg jadi contoh udah bejat ga bermoral.. astaghfirullohalladzim semoga kalian tu cpet sadar.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh! Foto HOT Akun April Pesek Pesek dan Hocklay Akihiko di Facebook dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/05/heboh-foto-hot-april-pesek-di-facebook.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh! Foto HOT Akun April Pesek Pesek dan Hocklay Akihiko di Facebook"
Back To Top