Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh!! Video Mesum: Pasangan Sejoli ML di Stasiun Kereta

Heboh!! Video Mesum: Pasangan Sejoli ML di Stasiun Kereta - Para Penumpang komuter yang tengah berada di stasiun kereta bawah tanah di Berlin, Jerman dikejutkan dengan aksi sepasang kekasih yang dinilai tak memiliki etika. Mereka kepergok tengah melakukan hubungan seksual saat suasana di stasiun sedang sepi.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Salah satu saksi mata yang melihatnya, langsung mengabadikan momen memalukan itu lewat kamera ponsel. Hasil rekaman selanjutnya di-posting ke media sosial dan selang beberapa menit kemudian langsung menjadi hits di internet.

Ketika pasangan itu melihat kereta dan menyadari bahwa dirinya sedang direkam, sang pria langsung mengangkat jari tengahnya ke kamera, sambil terus hubungan seks. Rekaman adegan seksual di stasiun bawah tanah Schoenleinstrasse itu menunjukkan wanita tengah bersandar di dinding dengan roknya yang terangkat.

Pasangan itu diduga baru menghadiri acara sosial, sang pria terlihat mengenakan tuksedo dan wanita mengenakan gaun. Polisi Jerman mengatakan bahwa mereka tidak akan menyelidiki insiden itu karena tidak ada masyarakat yang komplain terhadap aksi bejat tersebut.

Bahkan, pejabat transportasi setempat menolak berkomentar. Sementara sejumlah media di Jerman sedang mencari tahu pasangan itu dan menawarkan hadiah kepada masyarakat yang mengetahui identitas pasangan tersebut.

Video mesum itu dilaporkan telah ditonton lebih dari 182 ribu ketika di-posting di situs berbagi video LiveLeak. Berikut Video Pasangan Sejoli Mesum di Stasiun Kereta:

Thanks for reading Heboh!! Video Mesum: Pasangan Sejoli ML di Stasiun Kereta. Please share...!

0 Comment for "Heboh!! Video Mesum: Pasangan Sejoli ML di Stasiun Kereta"

Back To Top