Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Penjelajah Waktu Saat Pertandingan Tinju Mike Tyson Tahun 1995

Heboh! Video Penjelajah Waktu Saat Pertandingan Tinju Mike Tyson Tahun 1995 - Netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah gambar aneh yang diambil pada waktu pertarungan Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada tahun 1995 silam di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada sebuah video yang diunggah di YouTube tersebut tampak ada seorang penonton yang sepertinya membawa smartphone menggunakan kamera.

Dilansir dari Mirror, pada tahun 1995 smartphone menggunakan kamera memang belum ada yang memproduksi, karena keberadaan ponsel yang dilengkapi kamera sejatinya baru mulai dipasarkan sekitar tahun 2000 atau lima tahun setelah itu.

Maka dari itu video ini mendorong sejumlah teori konspirasi, bahkan beberapa di antara mereka berspekulasi bahwa itu bisa saja wisatawan dari masa depan. Sebenarnya video tersebut sudah diunggah sejak September 2015, tetapi kini video itu jadi perbincangan kembali dan orang-orang mencari jawaban terkait fenomena tersebut.

Berikut video penampakan penjelajah waktu saat pertandingan tinju mike tyson 1995 :

JammyBantam, si pengunggah pertama video itu berkomentar, pada 1995 belum ada benda yang untuk memotret objek gambar secara vertikal. "Saya tak tahu apakah itu penjelajah waktu atau tidak, tetapi tidak ada yang bisa menjelaskan apa kamera itu sebuah kamera Casio QV-100 atau bukan," katanya.

"Tetapi sepertinya di sini adalah seorang penjelajah waktu datang kembali untuk menonton pertempuran favorit pada 1995 dan duduk di barisan depan kursi," ucapnya.

Thanks for reading Heboh! Video Penjelajah Waktu Saat Pertandingan Tinju Mike Tyson Tahun 1995. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Penjelajah Waktu Saat Pertandingan Tinju Mike Tyson Tahun 1995"

Back To Top