Inilah 11 Ciri Ciri Cewek Maniak Seks

Inilah 11 Ciri Ciri Cewek Maniak Seks - Seks banyak dicari oleh pria tipe petualang. Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks. Diharapkan semua keinginan dan fantasi pria bisa terpenuhi. Meski setiap wanita pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan pria, tetapi kadar kualitas, tingkat ketrengginasan, kebringasan, kenakalan, ataupun keliaran wanita berbeda-beda.

Wanita yang lemah-lembut dan cenderung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh wanita tipe trengginas atau maniak seks. Bagi pria model moderat dan menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentu tidak menuntut banyak kepada wanita. Bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe wanita yang “liar” dalam hubungan seks. Terlebih buat pria yang suka nonton film biru, tentu mendambakan hubungan ranjang yang mirip seperti di film.

Berikut adalah 11 ciri khas Cewek maniak seks:

1. Tubuhku Istana Kenikmatanku
Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskannya, maka ia akan membimbing dan menunjukkan tempat-tempat yang harus disentuh terlebih dahulu agar dapat dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G+spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif.

2. Mengeluarkan Auman Mautnya
Biasanya suka menjerit atau teriak ketika disentuh. Ia pun tidak segan-segan mengaum sambil minta dicium bagian bawahnya. Misal, gunung kembar, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi maut ini banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.

3. Punya Ciri Khas Dalam Menggoda Pria
Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan sentuhan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar hasrat pria.

4. Sering BerExperimen Dalam Posisi Dan Pemanasan
Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan pemanasan baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.

5.  Menarik Dalam Setiap Kesempatan
Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri lebih menarik perhatian. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi. Hubungan ranjang pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menarik . Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.


6. “Main” Adalah Prioritas Utamanya
Wanita tipe ini tidak pernah enggan atau menolak hubungan ranjang. Tidak ada kata-kata, “Saya sedang capai,” ataupun ungkapan lain yang senada. Ia tahu bahwa esek-esek merupakan obat pertama sebagai penawar capai, stress, enggan, dll. Meskipun sedang ogah-ogahan melayani suami, wanita jenis ini mampu mengatasinya dengan baik dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Keengganan dapat diubah menjadi kenikmatan.

7. Mampu Membangkitkan Gairanya Sendiri
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dapat sentuhan dari pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang hasrat. Misalkan, mengandaikan diri tanpa busana atau setengah tanpa busana di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.

8. Akulah Dewi Per”MAIN”an
Dengan pengakuan sebagai Dewi esek-esek, ia suka striping atau melakukan  tarian yang mengundang hasrat di depan pria sebelum hubungan ranjang. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan ranjang.

9. Berorientasi Pada Proses Menuju Kenikmatan Tersebut
Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada puncak kenikmatan, tetapi pada proses menuju puncak tersebut. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik puncak, tidak menganggap titik puncak sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju titik puncak penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Mencapai puncak atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan ujung kenikmatan, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan berujung pada kenikmatan yang tiada tara.


10. Tahu Apa Yang Pria Butuhkan
Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik hisapan , wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan ranjang yang luar biasa. Ia tak s3gan-s3gan memenuhi segala keinginan pria.Bonus

11. Selalu Membuat Hubungan Penuh Dengan Variasi dan Gairah
Wanita tipe ini selalu memberikan hasrat baru dan nuansa baru dalam hubungan ranjang. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video es3k-es3k agar gairah es3k-es3k bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan ranjang di tempat baru, pemanasan dengan aneka variasi baru, membaca majalah yang bukan untuk anak-anak, dll.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah 11 Ciri Ciri Cewek Maniak Seks, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah 11 Ciri Ciri Cewek Maniak Seks"
Back To Top