Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Artis Indonesia Yang Jadi Sorotan Karena Pindah Agama

Inilah 5 Artis Indonesia Yang Jadi Sorotan Karena Pindah Agama - Sebagai manusia, kita diwajibkan memiliki keyakinan atau agama sebagai tolak ukur kehidupan selama di dunia. Agama termasuk hak asasi setiap individu. Jadi semua orang dibebaskan untuk memilih keyakinannya sendiri. Jika berbicara mengenai pindah agama, dipastikan itu akan menjadi hal yang sensitif. Meski begitu, tak sedikit orang yang pindah agama lantaran beberapa faktor.

Hal ini pun terjadi pada beberapa seleb berikut seperti yang dilansir jadiberita.com. Karena berpindah keyakinan, mereka pun menjadi buah bibir di kalangan publik. Dilansir Merdeka, Senin (16/05/2015), inilah 5 seleb Indonesia yang jadi sorotan lantaran pindah agama.

1. Chelsea Olivia

Jelang dinikahi Glenn Alinskie, pesinetron Chelsea Olivia rela pindah agama. Chelsea yang semula beragama Kristen Protestan kini mengikuti keyakinan Glenn yakni Katolik. Chelsea menegaskan, perpindahan agama dilakukannya tanpa paksaan dari Glenn.

2. Nafa Urbach
Kemudian, seleb yang menjadi sorotan karena pindah agama ialah Nafa Urbach. Kala berpacaran dengan Primus Yustisio, Nafa berpindah agama dari Kristen menjadi mualaf. Sayang, jalinan cinta mereka harus berakhir. Usai putus dari Primus, Nafa berpindah agama lagi dari Islam menjadi Kristen.

3. Jessica Iskandar
Pemain Pesbukers, Jessica Iskandar nampaknya tengah menikmati belajar agama Islam. Ibu satu anak ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Jadi, pihak keluarga Jessica pun memberikan kebebasan terkait keyakinan kepadanya. Sebelum memutuskan menjadi mualaf, Jessica ingin lebih dalam mempelajari ajaran Islam. Tahap awal, Jessica baru memulai dengan belajar membaca beberapa doa Islam.

4. Angelina Sondakh
Selanjutnya, seleb cantik Angelina Sondakh pun juga menjadi sorotan publik karena perpindahan agama. Penasehat spiritual Angie, Agus Abu Jahar Alhabsy mengatakan, Angie resmi memeluk agama Islam. Menurut Alhabsy, Angie butuh waktu sekitar setahun lebih untuk memutuskan menjadi seorang muslim.

5. Asmirandah
Demi pengorbanan cinta kepada sang suami, Asmirandah pun rela pindah agama. Asmirandah diyakini sudah memeluk agama Kristen, mengikuti Jonas Rivanno, setelah fotonya saat kebaktian beredar luas. Perpindahan keyakinan Asmirandah ini sontak menuai protes dari sejumlah kalangan. Namun, seleb cantik ini tak memperdulikannya. Yang terpenting, ia hanya ingin hidup bahagia dengan Vanno.

Thanks for reading Inilah 5 Artis Indonesia Yang Jadi Sorotan Karena Pindah Agama. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Artis Indonesia Yang Jadi Sorotan Karena Pindah Agama"

Back To Top