Inilah 7 Fakta Unik Tentang Cinta Para ABG Jaman Sekarang

Inilah 7 Fakta Unik Tentang Cinta Para ABG Jaman Sekarang - Cinta adalah suatu perasaan yang wajar dialami oleh seorang yang telah mencapai masa remaja. Cinta menurut istilah adalah suatu perasaan atau ketertarikan kepada lawan jenis yang saling memiliki perasaan suka dan menyukai diantara dua orang pria dan wanita, Cinta merupakan kodrat dari sang pencipta dan merupakan anugrah paling indah dari Allah SWT, dari cinta itulah terdapat banyak fakta unik tentang cinta, yang mungkin belum kamu ketahui.

Berikut Fakta Unik Tentang Cinta Para ABG Jaman Sekarang:

1. Cinta Bikin Kamu Bodoh
Faktanya banyak orang berpendapat bahwa cinta membuat bodoh sesorang. Karena kebanyakan orang akan sulit untuk memilih mana yang baik dan buruk untuk dirinya pada saat jatuh cinta.
Hal ini telah dibuktikan oleh mahasiswa di Universitas Leiden, bahwa sebagian orang yang tengah mengalami jatuh cinta sebagian besar pikirannya untuk sang pacar dan tidak mementingkan keadaan dirinya sendiri.

2. Cinta Membuatmu Buta
Sepertinya hal ini tidak dapat dibantah lagi dan sudah menjadi hal yang lazim dialami seseorang saat mengalami cinta, dia akan selalu gelisah dan tak tahu arah, seperti dikutip dari kata "Love is Blind".

3. Adanya hubungan antara Cinta, Jantung dan Jari Manis
Disaat seseorang tengah mengalami jatuh cinta, dia akan mengalami detak jantung yang lebih cepat dari biasanya. Maka itulah sebabnya cincin pernikahan diletakan di jari manis ini berfungsi untuk mengontrol pembuluh darah yang terhubung langsung ke jantung.

4. Memiliki wajah yang mirip
Pastinya kamu sering mendengar bahwa seorang pasangan berjodoh bila memiliki wajah yang mirip. hal ini dikarenakan secara tidak langsung kedua pasangan berusaha untuk menyeimbangi dan meniru kebiasaan pasangannya, itulah sebabnya sering kita melihat kemiripan antara pria dan wanita yang berpasangan.

5. Umur yang panjang
Ada suatu pendapat bahwa bila seorang pria mencium pasangan yang ia cintai di pagi hari dia akan memiliki umur 5 tahun lebih lama dibandingkan oran yang tidak pernah melakukannya sama sekali. Percaya atau tidak kamu, kamu bisa membuktikan hal ini dengan pasangan kamu!.

6. Kamu dan Bau Tubuhnya
Saat seseorang mengalami jatuh cinta, tubuh mereka akan mengeluarkan suatu zat yang dinamakan Major Histocompatibility Complex (MHC), yang merupakan gen pengontrol sel-permukaan molekul tubuh. Gen tersebut digunakan oleh tubuh untuk memberitahu diri bahwa ada orang asing yang sedang mendekat mereka. MHC ini muncul melalui bau keringat, air liur, dan bau tubuh. Jika kamu menyukai bau keringat atau tubuh pasanganmu, maka hal itu menandakan bahwa kamu dan pasanganmu memiliki kecocokan MHC.

7. Cinta adalah Suatu Reaksi Kimia yang bikin Mabuk
Jika selama ini kita mengira bahwa Cinta adalah suatu perasaan, itu pendapat yang salah, karena sebenarnya cinta adalah suatu reaksi kimia yang dapat membuat mabuk seorang yang sedang jatuh cinta. Sama halnya dengan zat berbahaya psikotropika yang memabukan pengidapnya. Karena pada saat seseorang jatuh cinta tubuh mereka akan memproduksi hormon dopamin dalam jumlah yang besar yang dapat memabukan.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah 7 Fakta Unik Tentang Cinta Para ABG Jaman Sekarang, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah 7 Fakta Unik Tentang Cinta Para ABG Jaman Sekarang"
Back To Top