Inilah 7 Hadiah Ulang Tahun Terlebay yang Pernah Ada di Dunia

Inilah 7 Hadiah Ulang Tahun Terlebay yang Pernah Ada di Dunia - Siapa sih yang gak seneng dikasih kado pas ulang tahun. Emang sih kado bukan sesuatu yang wajib, Seperti yang dilansir terselubung.in, tapi kalo gak ngasih kado ke orang yang ulang tahun rasanya ada yang kurang, apalagi kalo orang itu orang yang spesial. Tapi kita masih heran ternyata ada ya orang yang lebay, suka ngasih kado yang berlebihan ke orang yang mereka sayangi. Kaya gini nih.

1. Kado Pesawat Jet Nita Ambani Dari Suaminya
Seorang kaya raya asal India bernama Mukesh Ambani, memberikan hadiah sebuah pesawat jet kepada istrinya Nita Ambani di ulang tahunya yang ke-44 pada tahun 2007 lalu. Kabarnya harga pesawat jet mewah itu berkisar 534 Milyar, lebay banget ya, gak takut mual apa naik pesawat jet.

2. Kado Pulau Dari Angelina Jolie Untuk Brad Pitt
Brad Pitt bener-bener beruntung, dia dapet kado dari Angelina Jolie sebuah pulau kecil di sebelah utara New York bernama Pulau Petra. Usut punya usut harga tuh pulau 20 juta dolar AS. Ulang tahun ke-50 Brad Pitt berkesan banget ya, tapi kadonya lebay sih, beli pulau buat apa coba, palin ditempatinnya setahun sekali.

3. Kado Ganti Kelamin Untuk Jackie Green Dari Ibunya
Biasanya kalo ulang tahun ke-16 palingan hadiahnya dikasih sepatu, jam tangan atau apalah yang anak muda banget. Tapi semua barang-barang itu gak berlaku karena Ibunya si Jackie lebih milih ngasih kado ganti kelamin buat anaknya yang emang pengen berubah jadi cewek. Lebay ya, kan bisa dikasih alat makeup dulu gitu biar pelan-pelan jadi ceweknya. Yasudahlah, btw cantik juga si Jackie.

4. Kado Bonus Untuk Semua Karyawan Dari Bosnya
Kalo biasanya yang ulang tahun yang dikasih kado, ini yang ulang tahun yang ngasih kado. Ada bos besar di Australia, yang ulang tahun ke-66 dan dia baik banget ngasih bonus ke seluruh karyawannya yang jumlahnya sekitar 200 orang, setiap orang dapet bonus sekitar 30.00 dolar sampe 100.00 dolar. Lebay sih tapi karena bonusnya untuk karyawan, jadi kita dukung.

5. Harry Tanoesoedibjo undang Far East Movement Untuk Kado Ulang Tahun anaknya
Ya namanya orang kaya, ya bebas deh. Walaupun agak sedikit lebay sih Pak Harry Tanoesoedibjo sampe datengin Far East Movement buat private party ulang tahun anaknya, Clarissa Tanoesoedibjo. Kayanya Indonesia banyak musisi keren, kenapa gak ngundang yang lokal aja ya. Kalo kamu sih, didatengin sule aja udah seneng pasti.

6. Kado Mobil Mewah Untuk Nikita Willy Dari Orang Tuanya
Emang sih umur 19 tahun udah boleh nyetir mobil karena udah bisa bikin SIM, mangkanya banyak orang tua yang ngasih hadiah mobil sama anaknya yang biasanya ulang tahun ke 17 sampe 20 tahun. Tapi kalo Nikita Willy kayanya lebay deh, dia |dapet kado mobil Cadillac Escalade ESV dari keluarganya, yang jelas-jelas terlalu mewah untuk anak seumuran Nikita.

7. Kado Kemenangan 1-0 atas Tottenham, Dari MU Untuk Van Gaal
Kemenangan 1-0 MU atas Tottenham pada awal pembukaan liga Inggris. Dijadikan kado ulang tahun untuk Van Gaal. Menurut kita ini berlebihan sih, anak-anak MU harus latihan dan susah payah selama 90 menit buat ngasih kado untuk pelatih mereka. Capek juga ya, padahal kalo dikasih kue tart aja Van Gaal udah seneng kayanya. Yaudahlah, jangan terlalu serius ya hehe

Terima kasih telah membaca artikel Inilah 7 Hadiah Ulang Tahun Terlebay yang Pernah Ada di Dunia, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah 7 Hadiah Ulang Tahun Terlebay yang Pernah Ada di Dunia"
Back To Top