Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Alasan Para Cowok Lebih Suka Cewek Nakal

Inilah Alasan Para Cowok Lebih Suka Cewek Nakal - Tak ingin segera berkomitmen, senang berpakaian seksi, memuaskan di ranjang adalah beberapa hal yang disukai kebanyakan lelaki. Bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan lelaki cenderung memilih perempuan nakal (bad girl) ketimbang perempuan baik-baik.

Lantas, apa yang menjadi alasannya? Berikut penjelasannya, kenapa para cowok menyukai cewek nakal seperti dikutip dari Intimatemedicine.com.

Tidak Ingin Segera Berhubungan Serius
Para perempuan nakal sangat menikmati kebebasan dan suka senang-senang, karenanya dalam menjalin hubungan asmara pun mereka tak ingin segera meningkatkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius. Kondisi inilah yang membuat kebanyakan lelaki senang memilih mereka untuk dijadikan pacar, karena tidak dikejar-kejar untuk segera menikahinya.

Senang Berpakaian Seksi
Perempuan nakal senang berpenampilan seksi dan provokatif yang membangkitkan naluri seks lelaki. Mereka menggunakan pakaian untuk menonjolkan feminitasnya sehingga banyak lelaki yang tergila-gila. Untuk lelaki sendiri tidak ada yang lebih baik daripada sepatu hak tinggi, rok pendek dan baju berpotongan rendah, yang mampu membangkitkan nafsu atau gairah seksualnya.

Selera Humornya Vulgar
Perempuan nakal mempunyai senang mengeluarkan lelucon-lelucon vulgar berbau seks. Merek bisa tertawa lebar bahkan hingga terpingkal-pingkal bila membicarakan hal ini, tanpa rasa malu atau risih. Kesenangannya itu sangat disukai kebanyakan lelaki. Mengapa? Karena lelaki jadi merasa lebih santai dan tampil apa adanya.

Gampang Diajak Pergi
Perempuan nakal senang diajak ke berbagai tempat, dari klub malam, kafe, bar, diskotik, karaoke dan masih banyak lagi. Mereka juga tidak pernah mengeluh bila mendengar musik terlalu keras, atau diajak menghadiri pesta minuman beralkohol.

Cara Berpikir yang Sama
Perempuan nakal memiliki lebih banyak kesamaan dengan laki-laki yang kebanyakan juga bad boy (laki-laki nakal). Karenanya, mereka merasa lebih mudah untuk menjalin hubungan. Ini dikarenakan lelaki tidak melihat mereka hanya sebagai pasangan atau kekasih, tetapi sebagai seorang sahabat sejati.

Memuaskan di Ranjang
Meskipun aturan ini mungkin tidak selalu berlaku, tetapi kebanyakan lelaki yakin bahwa perempuan nakal pandai untuk urusan ranjang. Melakukan hubungan seks dengan mereka akan membawa kepuasan tersendiri, karena perempuan nakal dinilai mempunyai fantasi seks yang liar dan dahsyat.

Thanks for reading Inilah Alasan Para Cowok Lebih Suka Cewek Nakal. Please share...!

0 Comment for "Inilah Alasan Para Cowok Lebih Suka Cewek Nakal"

Back To Top