Nama Anak Asal Kediri ini Paling Susah Dibaca di Indonesia

Nama Anak Asal Kediri ini Paling Susah Dibaca di Indonesia - Bagi kebanyakan orang nama adalah doanya orangtua untuk anak-anaknya. Oleh sebab itu, setiap orangtua pastinya akan memberikan nama anak mereka denga indah dan bagus dan memiliki arti yang sesuai dengan harapan si orangtua untuk anaknya di masa depan.

Namun, nama bagus menurut orangtua itu tidak harus sama kan. Buktinya orangtua seorang bocah di Kediri memiliki pemikiran sendiri untuk memberikan nama yang bagus untuk anaknya.

Menurut kedua orangtua bocah kediri ini nama yang diberikan kepada anaknya sangat bagus dan indah, tapi tidak bagi orang lain. Orang lain malah menganggap jika nama bocah kediri ini sangat aneh dan sulit untuk dibaca.

Kalau kamu tidak percaya coba deh baca nama bocah Kediri yang berusia 7 tahun ini. Namanya "Uoaievantz Sfydz David Junior" atau yang bisa dieja dengan U-O-A-I-E-V-A-N-T-Z S-F-Y-D-Z D-A-V-I-D J-U-N-I-O-R.

Bahkan saat beberapa orang mahasiswa semester V jurusan Bahasa Inggris, Universitas Islam Kediri, Kediri, Jawa Timur mengaku tak bisa membaca nama bocah tersebut.

“Kok, bahasanya tidak pernah saya dengar, ya, atau mungkin ini bahasa Rusia,” kata Sandi, satu dari empat mahasiswa semester V jurusan Bahasa Inggris, Universitas Islam Kediri, Kediri, Jawa Timur, seperti dilansir Merdeka.com.

Bocah yang duduk di kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah (selevel sekolah dasar) di Kediri ini adalah putra pertama dari pasangan Zaenal David Nasron dan Heriyani . David mengaku jika ia sering mendapatkan keluhan dari banyak pihak saat membaca nama anaknya itu.

Mulai dari pihak sekolah, para tetangga, keluarga, hingga petugas pengadilan saat dia mengurus akta kelahiran anaknya.

“Banyak yang nanya nama anak saya itu dari bahasa apa, padahal bukan dari bahasa mana pun. Di awal-awal dulu, saya sempat dianggap gila,” ujar David.

David bercerita jika nama anaknya itu diberikannya dengan harapan agar si anak dapat memberikan kontribusi yang tidak biasa bagi kehidupan, sesuai namanya yang juga tidak biasa.

Uoaievantz Sfydz David Junior sendiri merupakan bocah periang yang hobinya bermain bulu tangkis. Ia hanya bisa menyebutkan nama pendeknya saja yaitu Evan, karena ia tidak hafal nama panjangnya.
0 Komentar untuk "Nama Anak Asal Kediri ini Paling Susah Dibaca di Indonesia"
Back To Top