Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-Detik Pengendara Motor Lalui Banjir Bandang di Sumatera

Video Detik-Detik Pengendara Motor Yang Hampir Hanyut Saat Banjir Bandang - Dalam video yang diunggah di youtube tampak Sepeda motor terseret arus drainase yang meluap di Panatapan persis dekat Pabrik Aqua, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Arusnya cukup kuat hingga beberapa sepeda motor jatuh hingga terseret dan harus ditarik belasan orang, karena berada tepat di jalanan aspal turunan.

Hujan deras sekitar 2 jam membuat drainase yang mampet menyemburkan air yang memiliki debit air cukup kuat. Beberapa polisi terlihat turut membantu evakuasi sepeda motor yang tidak bisa bergerak karena sudah telanjur berada di tengah arus.

"Sudah kita bilang sepeda jangan lewat, tapi banyak yang membandel dan terus tancap gas nekat lawan arus," katanya.

Hampir semua sepeda motor yang nekat melintasi arus air di badan jalan terjatuh dan terbawa arus.

"Jika pun tak jatuh pasti karena didorong beberapa orang," kata seorang penduduk yang sebelumnya menghadang beberapa sepeda motor untuk maju.

Sementara itu A Sembiring, polisi yang bertugas mengamankan kemacetan di lokasi, menuturkan sebelumnya tidak pernah terjadi banjir seperti ini di sini. Air turun dari Bukit Dolu dan mengucuri drainase yang mampet. Tidak tahu apa yang terjadi di atas sana hingga bisa air turun sederas itu.

"Saya sudah bertugas 18 tahun lebih, macet ada longsor biasa apalagi karena weekend atau libur panjang. Tapi kalau karena banjir baru ini saya lihat," jelasnya.

Kemacetan terjadi sejak pukul 12.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib di sekitar lokasi air yang membanjiri badan jalan Medan-Berastagi. Seorang penduduk, A Situmorang menuturkan banjir atau air drainase meluap sebelumnya tidak pernah terjadi hingga seperti ini.

Berikut Video Yang bikin merinding saat motor lewati banjir bandang di karo sumatera utara:

Thanks for reading Video Detik-Detik Pengendara Motor Lalui Banjir Bandang di Sumatera. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-Detik Pengendara Motor Lalui Banjir Bandang di Sumatera"

Back To Top