Video Fang, Pria Tiongkok Yang Sebrangi Sungai Dengan Sebatang Bambu

Video Fang, Pria Tiongkok Yang Sebrangi Sungai Dengan Sebatang Bambu - Salah satu video yang langsung menjadi perhatian netizen adalah aksi yang dilakukan oleh seorang pria asal kota Hangzhou, Tiongkok, dimana ia melakukan hal ekstrime dan unik yaitu melewati sungai yang dalam dan jarak tempuh yang lumayan jauh hanya dengan menggunakan sebatang bambu dan ia sukses sampai ke tepi sungai.

Terlihat jelas pada Video Pria Sebrangi Sungai Pakai Sebatang Bambu ini, Pria bernama Fang nampak seperti sudah terbiasa dalam menyeberangi sungai dengan menggunakan sebatang bambu. walaupun begitu, Fang terlihat berkonsentrasi penuh supaya ia tak terjatuh. dari pengakuan Fung jika ide ini muncul ketika dirinya pulang kerja, selanjutnya ia lihat ada bambu yang sedang mengambang di sungai selanjutnya ia memutuskan untuk memakainya.

Selanjutnya, Fang pun berlatih walaupun terus gagal akan tetapi ia tak menyerah dan selama 2 tahun berlatih ia pun sekarang ini telah terbiasa. Rahasiany adalah berada pada kaki dan juga berat badan supaya ia bisa mendayung. Bukan hanya itu saja, ternyata ibu jarinya pun sangat berperan penting guna mencegah bambu berputar dan bisa seimbang.

Berikut Video Fang, Pria Tiongkok Yang Sebrangi Sungai Dengan Sebatang Bambu:

Sebrangi Sungai Pakai Sebatang Bambu ini pun ternyata tidak boleh sembarangan karena bambu yang dpakai mempunyai ukuran tertentu yaitu si bambu harus memiliki panjang lebih dari 4 meter supaya bisa mengapung diatas air. Jika dilihat dari komentar, banyak netizen yang merasa kagum atas aksi yang dilakukan oleh Funk ini.
0 Komentar untuk "Video Fang, Pria Tiongkok Yang Sebrangi Sungai Dengan Sebatang Bambu"
Back To Top