Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Gila: Saat Para Pelajar Pesta Rayakan Kelulusan

Video Gila: Saat Para Pelajar Pesta Rayakan Kelulusan - Rencana pesta kelulusan pelajar SMA di Jakarta dengan busana bikini alias bikini party langsung membuat heboh dunia pendidikan Indonesia. Banyak yang mengecam karena pesta kelulusan bertajuk “Splash After Class” bagi kalangan pelajar SMA ini dianggap negatif.

Bahkan bikini party gagasan sebuah event organizer bernama Divine Production ini akan mengarah pada aksi susila pesertanya. Aksi susila saat pelajar berpesta.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), misalnya, yang langsung merespons negatif pesta bikini bagi pelajar SMA ini. Menurut Komisioner KPAI Bidang ‎Pendidikan, Susanto, ketentuan acara yang mewajibkan pesertanya menggunakan pakaian bikini tidak sesuai dengan norma sosial.

”Ini berpotensi memicu terjadinya tindak kekerasan ‎terhadap anak, khususnya perempuan. Pesta ini tidak pantas ‎diselenggarakan dan harus dibatalkan,” kata Susanto kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Respons negatif dari KPAI memang beralasan. Lihat saja beragam pesta pelajar di belahan dunia. Umumnya, pesta pelajar semacam ini cenderung mengarah pada aksi pornografi para peserta.

Berikut video pesta pelajar dari berbagai negara yang isinya menjadi pesta gila rayakan kelulusan:




Thanks for reading Video Gila: Saat Para Pelajar Pesta Rayakan Kelulusan. Please share...!

0 Comment for "Video Gila: Saat Para Pelajar Pesta Rayakan Kelulusan"

Back To Top