Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video HOT Siswi SMA Berjilbab Mesum dan Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen

Video HOT Siswi SMA Berjilbab Mesum dan Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen - Siswa dan siswi sudah sepatutnya belajar dan menjadi anak muda Indonesia yang berguna dan bermanfaat bagi negara dan kedua orang tuanya. Namun, tidak dengan 8 siswa siswi SMA ini. Video mesum siswi berjilbab sambil pesta miras dan merokok bersama teman prianya beredar luas di media sosial. Video itu memperlihatkan 8 pelajar SMA sedang berpesta di rumah kosong.

Video berdurasi 7 menit 38 detik itu menunjukkan para siswa SMA sedang santai menenggak minum keras. Sedangkan siswi berjilbab terlihat asyik mengisap rokok sambil beberapa kali mencoba menenggak minuman keras yang disodorkan siswa laki-laki.

Tak hanya itu, terlihat sepasang siswa yang sedang asyik bercumbu. Siswa laki-laki beberapa kali memeluk dan memegang (maaf) payudara siswi berjilab. Video tersebut mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya, video itu dianggap merusak citra Islam karena siswi berjilbab dalam video itu terlihat jelas merokok dan berbuat mesum dengan teman prianya.

“Wahhh parahhh, klo mau mabuk”kan tolong buka dl jilbab nya, merusak citra ISLAM saja,” tulis JuJu Lisnawati, Selasa (8/9/2015).

“Konyol….kalo ortu u tau bisa nangis darahhhh liat anak kya lu,” timpal Sandy Tyas.

Mereka tertawa bahagia seakan menikmati pesta tersebut. Belum diketahui lokasi pengambilan video tersebut dan dari SMA mana para siswa dan siswi itu.

Inilah video siswi SMA berjilbab mesum dan pesta minuman keras:

Thanks for reading Video HOT Siswi SMA Berjilbab Mesum dan Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video HOT Siswi SMA Berjilbab Mesum dan Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top