Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Rekaman CCTV Babby Sitter Banting Bayi Majikannya

Heboh! Video Rekaman CCTV Babby Sitter Banting Bayi Majikannya - Youtube kini telah menyajikan penayangan yang mungkin akanmembuat shok para penggunanya. Diketahui bahwa Youtube ini telah menampilkan suatu insiden yang tak biasa. Youtube kini menampilkan kejadian kekerasan pada anak yang sering terjadi di Indonesia.

Kejadian yang  ditunjukaan oleh Youtube adalah kekerasan pada anak yang baru–baru ini terjadi di Depok. Youtube menampilkan seorang Babby sitter yang mengasuh bayi berusia 11 bulan tega melakukan kekerasan.

Apa yang telah terjadi Youtube ini semakin membuat para penggunanya semakin geram. Aksi keji tersebut dilakukan oleh Babby Sitter terhadap bayi berusi 11 bulan. Beruntung aksi yang dilakukan  oleh pengasuh bayi terekam CCTV. Dari rekaman CCTV kini diketahui jika video tersebut telah diunggah ke Youtube sehingga semua orang mengetahui aksi keji dari pengasuh anak.

Dalam video Youtube yang diketahui berdurasi sekitar 1,8 menit merekam dengan jelas bagaimana seorang pengasuh anak melakukan hal yang tak sepatutnya dilakukan pada seorang bayi mungil. Dalam video yang berada di Youtube maka diketahui bahwa sang pengasuh bayi tengah merapikan tempat tidur.

Mungkin saja karena bayi tersebut merengek dan pengasuh anak tak tahan maka dirinya langsung mendorong tubuh bayi sehingga semakin rewel. Ketika itu dalam video Youtube pengasuh bayi tak menenangkan justru malah melanjutkan pekerjaanya. Setelah pekerjaanya selesai maka dirinya baru menemaninya untuk tidur.

Setelah ditemani tidur dalam waktu beberapa saat dalam video terlihat jika bayi tak bisa tidur. Maka dengan begitu terlihat aksi kebengisan mulai terjadi. Pengasuh anak yang tak bias membendung emosinya terlihat dalam Youtube telah memukul bayi bahkan juga membantingnya untuk beberapa kali.

Berikut Video Babby Sitter Siksa Balita di Depok:

Mengetahui hal ini maka Nelly yang merupakan ibu dari bayi mengunggah videonya dalam Youtube agar masyarakat lebih berhati hati untuk memilih pengasuh bayi. sementara pengasuh bayi yang terekam kamera CCTV bernama Muthia berusia 23 tahun dan berasal dari lampung yang merupakan pengasuh bayi binaan dari Yayasan Fitria yang berada di Depok, Jawa Barat.

Thanks for reading Heboh! Video Rekaman CCTV Babby Sitter Banting Bayi Majikannya. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Rekaman CCTV Babby Sitter Banting Bayi Majikannya"

Back To Top