Heboh! Video Album Tembang Tresno Tampilkan Sepasang 'Anak Kecil Bermesraan'

Video Album Tembang Tresno Tampilkan Sepasang 'Anak Kecil Bermesraan' - Lagi-lagi Youtube bikin heboh netizen karena menampilkan video klip “Tembang Tresno”.  Yang membuat netizen geram dengan video klip di situs Youtube adalah diperankan oleh anak-anak dan melakukan adegan orang dewasa.

Ada beberapa adegan penyanyi cilik pria dan si wanita menyerupai orang dewasa dalam video klip yang diunggah ke situs Youtube tersebut. Video Youtube itu menampilka si bocah laki-laki ada yang sedang menjemput si perempuan menggunakan motor dan si perempuan memeluk si laki-laki. juga adegan saat penyanyi cilik yang diketahui bernama Ariel Mahesa tengah duduk bersama di perempuan sambil berpegangan tangan. Bahkan ada juga video Youtube yang menampilkan kedua pemeran sedang berdiri dan kepala di perempuan bersandar di bahu bocah laki-laki.

Adegan video klip yang diunggah ke Youtube itu memang fokus pada dua pemeran yang sedang merasakan jatuh cinta. Hampir semua dalam video tersebut memperlihatkan kedua pemeran sedang berduaan.

Berikut Video Album Tembang Tresno Tampilkan Sepasang 'Anak Kecil Bermesraan':

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa sosok kedua bocah dalam video Youtube tersebut. Namun ada yang menyebut jika di bocah laki-laki memang seorang penyanyi cilik dan kerap tampil si panggung di sejumlah wilayah.

Video Youtube berdurasi 5 menit 2 detik itu diunggah ke situs Youtube pada 14 Mei 2016 lalu. Sampai berita ini diterbitkan video Youtube tersebut sudah disaksikan sebanyak 22.598 pasang mata dan banjir komentar dari para netizen.

Salah satu netter sangat geram melihat video Video Album Tembang Tresno Tampilkan Sepasang 'Anak Kecil Bermesraan' di Youtube tersebut dan berkomentar “Ancur generasi Indonesia, masih bocah . udah main pegang2 tangan .. -_-“. “Rep dadi opo iki jek bayek wes kyk ngne bikinin lagu yang khusus anak kecil knp” sahut netter lain.

Ada juga pengguna Youtube yang menyalahkan orang tua bocah di video klip tersebut dengan berkomentar “Seng g*blok sek tuwe.”. “Rusak generasi muda ini…kecil2 dah cinta2an..” tambah netter lain.
0 Komentar untuk "Heboh! Video Album Tembang Tresno Tampilkan Sepasang 'Anak Kecil Bermesraan'"
Back To Top