Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Wajah Pria Disepaki Kaki Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen

Video: Wajah Pria Disepaki Kaki Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen - Salah satu video yang membuat banyak netizen merasa geregetan atas ulah yang dilakukan seorang wanita seksi yang hanya mengenakan lingeria sambil duduk lalu di bawahnya ada seorang pria, disepak berkali-kali dengan menggunakan kaki akan tetapi parahnya si pria malah diam seribu kata dan hanya memelas supaya dirinya tak diperlakukan seperti hal tersebut.

Video Wajah Pria Disepaki kaki Cewek berkali-kali ini memang sekarang ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen pasalnya, pria yang duduk bersimpuh di depan cewekk seksi hanya bisa diam saat kaki mungil si cewek terus melayang di wajahnya, dan hal inilah yang langsung membuat netizen geram. Terlihat pada video, jika cewek seksi berbaju lingeria hitam ini terus saja membentak pria tersebut sambil menghempaskan kaki mungilnya ke wajah pria malang ini.

Paling membuat netizen geram, melihat si pria yang mau saja disepaki kaki cewek seksi tersebut. Seakan-akan si pria pasrah atas perlakuan tak baik dari cewek tersebut. Semenjak video ini beredar, netizen merasa marah pada pria tersebut karena hanya bisa diam dan tak mau melawan dan netizen bilang pria ini sangat lembek seperti banci.

Video Wajah Pria Disepaki kaki Cewek seksi ini pun banyak dikomentari oleh netizen, seperti komentar dari salah satu akun bernama Porto Folio, ia mengatakan, “Memang ini yang lelaki sangat nggak mempunyai wibawa…. sebaiknya pake konde saja sudah ,” yang lain pun berkomentar sama mengecam pria ini, “Wah parah nih… sangat ngejatuhin wibawa sama cowok,” tulis akun Akkank Manz Gns.

Inilah Video Wajah Pria Disepaki Kaki Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen:

Thanks for reading Video: Wajah Pria Disepaki Kaki Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video: Wajah Pria Disepaki Kaki Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top