Lagi!! Akun Roby Gerhana Hina Orang Jawa Tengah Hebohkan Facebook

Lagi!! Akun Roby Gerhana Hina Orang Jawa Tengah Hebohkan Facebook - Setelah akun Vhia Valenvhi memposting status bernada merendahkan bahkan bisa disebut menghina orang Jawa. Kini giliran akun Facebook Roby Gerhana yang menggegerkan media sosial pasca mengunggah status yang hampir sama.
BACA
Heboh! Akun Facebook Sisi Indah Jadi Buronan Netizen Karena Hina Banjarnegara
Kini, media sosial khususnya Facebook tengah berbondong-bongong membicarakan akun Roby Gerhana setelah yang bersangkutan mengunggah status menghina orang Jawa Tengah. Betapa tidak, dalam postingan tersebut Roby yang mengaku berasal dari Jakarta itu menuliskan status seperti di bawah ini.
"Orang jawa tengah muka nya pada kaya KET*K KET*K., sOk Blaguk sOk Kaya.. Padahal jelas jelas Pada KERE SEMUA…!!!{Dasar orang kampung}

Gak sebanding sama anak anak kota sini Orang nya pada Cap Cuss Semua putih putih+ROMANTIS BANGETT :-O ….. (I Miss You Sayang.. EemmuAacchhh) – sebal."
Seperti yang dilansir dari rancahpost.co.id , jika dilihat dalam akun Facebook-nya, pemilik akun Roby Gerhana ini mengklaim bekerja di Virgin Cake & Bakery, dan pernah mengenyam bangku sekolah di SMK Garuda Nusantara. Roby sendiri berasal  dan tinggal di Jakarta.

Sontak saja setelah postingan Akun Roby Gerhana ini online langsung menjadi viral di media sosial. Capture status pun menyebar ke berbagai grup di Facebook. Alhasil, hujatan pun mengarah kepada pria pembuat status yang tampaknya salah satu fans dari artis Verrell Bramasta ini.

“Hahahaa..dia gak sadar muka dia juga di ambang khancuran…” kata akun Gendhis.

“ORANG JAWA TERKENAL RAMAH DAN SANTUN BUDI PEKERTINYA.. SAYA BANGGA JADI ORANG Jawa.” ucap akun Sigit Hotel.

“Jadilah pengguna medsos yg bijak dan cerdas, selikidiki dulu benenaran beritanya..jangan malah lgsg disebar2kan tanpa kebenaran hanya utk membunuh karakter seseorang yg ga kita suka dgn cara2 yg maaf “sangat tidak terpuji” yaitu dgn cara2 mempengaruhi publik utk membenarkannya dgn cara membullynya ramai2 secara berjamaah kawan,ingatlah jika kita sendiri yg dibully saat kita putuskan utk membully habis2an orang lain yg tidak kita inginkan/tidak sependapat dgn kita.” kilah Pay Joe.

0 Komentar untuk "Lagi!! Akun Roby Gerhana Hina Orang Jawa Tengah Hebohkan Facebook"
Back To Top