Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

[FOTO] Inilah Alexandra Andresen, Remaja Terkaya di Dunia

[FOTO] Inilah Alexandra Andresen, Remaja Terkaya di Dunia - Salah seorang remaja yang masih ABG berusia 19 tahun asal Norwegia bernama Alexandra Andresen, belum lama ini membuat heboh seantero dunia, pasalnya ia secara resmi dinobatkan sebagai Miliarder Termuda sedunia. Penobatan tersebut langsung dikeluarkan oleh majalah Forbes.

Alexandra Andresen adalah seorang remaja asli dari Norwegia memang sekilas seperti perempuan biasa, akan tetapi majalah Forbes dengan sangat jelas mengklaim apabila perempuan berwajah cantik ini sebagai miliarder paling muda di dunia tahun 2016. ABG yang sekarang ini baru berusia 19 tahun memang sangat pantas menyandang paling kaya dan termuda karena jumlah kekayaan dirinya mencapai Rp 16,33 triliun. Kekayaan Alexandra ini diperoleh usai ayahnya bernama Johan H Andresen, kasih saham keluarga padanya sekitar 43 persen.

Walaupun Alexandra mempunyai jumlah kekayaan yang tak akan habis tujuh turunan, akan tetapi remaja yang bertempat tinggal di Jerman tersebut malah sangat suka berhemat, ia malah diketahui suka menabung uang saku yang ia peroleh untuk membeli semua perlengkapan pribadinya. Uniknya lagi, selain milioner termuda di dunia, ia pun terkenal sangat berprestasi soal pendidikan, juga ia adalah penunggang kuda asal Norwegia yang sangat sukses dan sempat meraih medali emas pada kompetisi Eropa.

Inilah Foto Alexandra Andresen, Remaja Terkaya di Dunia:

Diketahui apabila Keluarga Alexandra Andresen ini memang bisa sukses seperti sekarang ini karena bisnis tembakau yang turun menurun, seperti Kakek buyut dari Alexandra yang sukses membangun pabrik rokok paling terkenal di Norwegia tahun 1849 silam, akan tetapi karena alasan etika, selanjutnya keluarga Alexandra pun menjual perusahaan tembakau sekitar Rp 6,6 triliun pada tahun 2005 silam dan langsung diinvestasikan pada real estate, keamanan juga bisnis asuransi.

Thanks for reading [FOTO] Inilah Alexandra Andresen, Remaja Terkaya di Dunia. Please share...!

0 Comment for "[FOTO] Inilah Alexandra Andresen, Remaja Terkaya di Dunia"

Back To Top