Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

[Foto] 5 Cowok Bertampang Pas-pasan Ini Dapat Istri Cantik Dan Seksi

[Foto] 5 Cowok Bertampang Pas-pasan Ini Dapat Istri Cantik Dan Seksi - Jodoh adalah rahasia Tuhan dan sudah pasti semua orang mengharapkan nantinya ia menikah dengan orang yang baik dari segala hal. Entah itu agama, rupa, maupun harta dan keturunannya.

Mendapatkan pasangan yang memenuhi kriteria tersebut bisa dibilang sangat beruntung. Beberapa pria berikut ini bisa dibilang termasuk di antaranya. Mereka menikah dengan wanita yang cantik bak bidadari. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini cowok bertampang pas-pasan dapat istri cantik dan seksi:

1. Bayu Kumbara dan Jennifer
Hubungan keduanya terjalin disaat Jennifer melakukan perjalanan ke Sumatra dan bertemu dengan Bayu. Keduanya akhirnya menikah meski ada kendala untuk mendatangkan orang tua Jennifer ke Sumatra.

2. Mei Aicai dan Mei Dasha
Mei sebetulnya hanya seorang pria biasa dari Chengde, Provinsi Heibei, China. Dua belas tahun hidup di negeri orang, Mei pun berhasil menjadi seorang pengusaha sukses di Eropa. Dia kemudian menikah dengan seorang gadis cantik asal Ukraina. Dari pernikahan itu, dia kini memiliki seorang bayi perempuan yang sangat cantik.

3. Suryono dan Bella Shophie
Suryono adalah seorang pria keturunan Makassar, Papua dan Jawa. Pria berambut lurus ini tampaknya tahu benar cara memperlakukan Bella. Tak heran Bella akhirnya merasa nyaman berada di sampingnya.

4. Kong dan Xiao
Xiao dan Kong awalnya hanya berbicara mengenai hal-hal yang terkait dengan musik saja. Kong pria yang tidak sempurna tersebut memukau dan menarik perhatian Xiao hanya dengan memakai piano dan gitar saja. Xiao sangat kagum dengan Kong, dan ia optimis bahwa lelaki yang hanya beberapa hari ia kenal tersebut merupakan lelaki pilihan yang akan membawanya ke masa depan yang lebih cerah.

5. Sejoli Lee Hyori Dan Lee Sang Soon
Lee Hyori penyanyi solo terkenal asal Korea Selatan pernah mendapat julukan pasangan Beauty and The Beast dengan kekasihnya Lee Sang Soon. Tapi nasib berkata lain. Pasangan itu akhirnya menikah.

Jadi buat  Pria-pria yang bertampang pas-pasan jangan berkecil hati. TUHAN sudah menyiapkan wanita terbaik sebagai pendamping hidupmu.

Thanks for reading [Foto] 5 Cowok Bertampang Pas-pasan Ini Dapat Istri Cantik Dan Seksi. Please share...!

0 Comment for "[Foto] 5 Cowok Bertampang Pas-pasan Ini Dapat Istri Cantik Dan Seksi"

Back To Top