Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Djembar Djungjunan, Stunt Rider Cantik Asal Bandung

Foto Djembar Djungjunan, Stunt Rider Cantik Asal Bandung - Bagi kamu yang selama ini hanya mengenal sosok pembalap motor cantik asal Bandung, Indri barbie alias Teh Ibe atau Ade Desty, ternyata ada sosok mojang asal Bandung lain yang juga sangat jago beratraksi ketika ia mengendarai sepeda motor. gadis cantik berhidung mancung ini bernama Djembar Djungjunan, asli gadis Bandung yang berprofesi sebagai stunt rider.

Seperti terlihat pada beberapa Foto Djembar Djungjunan diakun Instagram miliknya, perempuan berparas cantik ini malah sangat berani beraktraksi bersama motor gede kesayangannya dan pastinya aksi yang ia lakukan sangat ekstrim dan hanya bisa dilakukan oleh para professional saja. Jika sekilas melihat wajahnya, mungkin kamu tak akn menyangka jika Djembar Djungjunan adalah seorang Freestyle motor pasalnya ia terbilang sangat cantik dan berkulit putih.

Akan tetapi, Djembar Djungjunan memang seorang freestyler motor atau kerap disebut dengan stunt rider. Perempuan yang lahir pada tahun 1992 tersebut mengaku apabila dirinya sangat tertarik dengan menggeluti salah satu olahraga ekstrim ini karena ia bisa pacu adrenalin. Terlihat pada beebrapa foto yang viral di media sosial, Djembar terlihat santai lakukan gerakan ekstrim tepat di atas motornya, malahan sampai ia duduk didepan kemudi motor dan berdiri.

Aksi Djembar Djungjunan ini pun memang langsung menarik perhatian netizen dan beberapa dari produsen perlengkapan motor, malahan salah satu produsen yang berasal dari Italia pun secar alangsung menjadi sponsor untuk aksi yang dilakukan oleh Djembar. Diketahui, jika Djembar adalah penggila motor sport Kawasaki Ninja RR150.

Berikut Foto Foto Cantik Djembar Djungjunan, Stunt Rider Asal Bandung:

Thanks for reading Foto Djembar Djungjunan, Stunt Rider Cantik Asal Bandung. Please share...!

0 Comment for "Foto Djembar Djungjunan, Stunt Rider Cantik Asal Bandung"

Back To Top