Foto Hot Mirip Ni’matullah Ketua DPD Demokrat Mesum Dengan Cewek Hebohkan Netizen

Foto Hot Mirip Ni’matullah Ketua DPD Demokrat Mesum Dengan Cewek Hebohkan Netizen - Beredar luas di dunia maya foto yang tidak pantas ditiru mirip Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel), Ni’matullah. Dalam foto tersebut terlihat Ni’matullah sedang berciuman dengan wanita cantik. Tak pelak, foto hot ketua DPD Demokrat tersebut langsung menjadi viral.

Foto Mesum mirip Ni’matullah dengan cewek cantik itu juga beredar melalui saluran BBM, WA, dan Twitter. Foto pertama diunggah oleh akun twitter. “Foto #SelfiePorno ini beredar di luas di WA dan BBM,” tulisnya.

“Wah parah nih. Itu ceweknya pirang, PSK atau artis tuh,” ujar Jumardin.

Sementara itu, ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah membantah foto hot yang beredar di media sosial merupakan foto dirinya. Ni’matullah menyebut foto hot itu hanya rekayasa.

Berikut Foto Foto Hot mirip Ni’matullah Ketua DPD Demokrat Mesum dengan Gadis Muda:

Ni’matullah menyebut dirinya difitnah dengan cara keji. Foto hot itu direkayasa untuk menjatuhkan kredibilitasnya sebagai Ketua Partai Demokrat Sulsel. Ni’matullah menuding, pelaku yang menyebarkan foto hot ciuman bibir dengan wanita cantik sengaja disebarkan oleh lawan politiknya yang kalah dalam pemilihan beberapa waktu lalu.

Berikut pernyataan lengkap Ni’matullah terkait foto mesum tersebut:
"Ini adalah fitnah yang keji. Saya tidak pernah berfoto seperti dalam gambar itu. Dan itu bisa saya pastikan hanyalah foto rekayasa untuk menjatuhkan kredibilitas saya selaku Ketua Partai Demokrat Sulsel.

Saya menduga, itu masih sangat erat kaitannya dengan hasil Musda Demokrat Sulsel yang lalu.

Harusnya mereka yang kalah bisa menerima kekalahan dengan elegan, apalagi kami bertarung demokratis.

DPP telah mengetahui beredarnya foto itu. Namun, elite Demokrat justru tidak suka dengan gerakan dan cara-cara yang keji seperti itu."
0 Komentar untuk "Foto Hot Mirip Ni’matullah Ketua DPD Demokrat Mesum Dengan Cewek Hebohkan Netizen"
Back To Top