Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Mutiyah, Babysitter Yang Siksa Bayi Majikan di Grogol

Inilah Foto Mutiyah, Babysitter Yang Siksa Bayi Majikan di Grogol - Salah satu berita yang sekarang ini tengah menjadi sorotan media adalah kasus penyiksaan akan majikan yang dilakukan oleh seorang babysitter bernama Mutiyah yang berasal dari Lampung. Pada mulanya pelaku tidak mau mengakui jika ia yang telah menyiksa anak majikan akan tetapi belum lama ini ia pun akhirnya mengakui jika anak majikan di Grogol memang dia yang melakukannya.

Kasus Mutiyah Babysitter ini langsung menjadi perhatian publik pasalnya seorang babysitter dengan tega menganiaya anak majikan yang berasal dari Grogol. Pelaku yang telah mengakui atas semua kesalahannya sekarang ini sudah diamankan oleh pihak yang berwajib di Polres Metro Jakarta Barat. Alasan kuat Mutiyah lakukan penganiayaan karena anak majikan terlalu rewel sehingga ia pun akhirnya menyiksaanya, peristiwa ini terekam jelas pada sebuah CCTV.

Mutiyah sendiri diamankan dan ditangkap saat ia berada di Kalirejo, Lampung Tengah. ia diketahui bergabung pada Yayasan Fitria di Depok. dari pengakuan pihak Yayasan, mereka baru tahu tentang kasus ini. Malahan, dari pengakuan Pak Pardi, selaku pengurus yayasan, jika pihaknya merasa kecolongan atas kasus ini.

Kasus yang dilakukan Mutiyah Babysitter ini pertama kali viral di media sosial Facebook, dimana sang majikan Mutiyah, bernama Nely Chao, ungah video kekerasan pada anaknya. pada mulanya ia hanya memulangkan akan tetapi atas dorongan keluarga, Mutiyah dilaporkan dan pelaku akan terjerat Pasal 80 ayat 1 UU 32 tahun 2014 terkait Perlindungan Anak dengan hukuman penjara selama  3 tahun 6 bulan.

Inilah Foto Mutiyah Babysitter Yang Siksa Bayi di Grogol:

Thanks for reading Inilah Foto Mutiyah, Babysitter Yang Siksa Bayi Majikan di Grogol. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Mutiyah, Babysitter Yang Siksa Bayi Majikan di Grogol"

Back To Top