Inilah Foto Penampakan Lafadz Allah Dilangit Sukabumi Saat Imsak

Inilah Foto Penampakan Lafadz Allah Dilangit Sukabumi Saat Imsak - Sebuah foto yang diunggah ke FB oleh seorang netizen memperlihatkan awan di langit membentuk lafadz Allah. Ini merupakan fenomena alam yang terjadi di langit selatan Panjampangan, Kabupaten Sukabumi.

Foto yang hebohkan warga Sukabumi tersebut diunggah ke saah satu grup FB lokal. Salah seorang pengguna Facebook menyebut kalau penampakan lafadz Allah di lagit Sukabumi tersebut terjadi pukul 03.10 WIB.

Tidak hanya satu dua orang saja yang melihat kebesaran Allah tersebut. Ada beberapa orang pengguna FB juga menyatakan juga melihat awan berlafadz Allah tersebut dan sempat mengabadikannya dengan mengambil foto.

Pemiliki akun Facebook Muhamad Aries Maulana sempat membuat status terkait fenomena alam lafadz Allah di langit Sukabumi. Status tersebut mengungkapkan bahwa sebelum imsak sambil minum kopi dan menikmati pemandangan indah cahaya bulan. Arien juga menulis jika ada kamera bagus maka akan lebih terlihat penampakan lafadz Allah.

Berbeda dengan Aries, pengguna FB dengan nama Dina Nurlela justru tidak bisa melihat penampakan lafadz Allah dari Warudoyong, Kota Sukabumi. Dina penasaran dengan kehebohkan yang ada di grup Facebook itulah sebabnya dia ingin membuktikan dengan langsung keluar rumah dan melihatnya, namun dia tidak menemukan fenomena alam tersebut.

Sampai saat ini fenomena langka tersebut masih menjadi perbincangan hangat di Sukabumi. Netizen yang sempat mengabadikan lafadz Allah di lagit tersebut mengunggah foto ke sosial media seperti FB, Instagram maupun buat profil BBM.

Di bulan suci Ramadhan degan adanya penampakan lafadzz Allah di langit sungguh kebesaran dari Sang Maha Pencipta. Ada netizen yang mengingatkan kepada sesama Muslim supaya lebih mendekatkan diri kepada Allah dan berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Akun FB Junnot Vanhouten dalam grup tersebut menulis dengan munculnya penampakan lafadz Allah tersebut diharapkan manusia sadar dan ingat kepada yang Berkuasa. Netter tersebut berdoa supaya semuanya diberi keselamatan dan rahmat dari Allah SWT.
0 Komentar untuk "Inilah Foto Penampakan Lafadz Allah Dilangit Sukabumi Saat Imsak"
Back To Top