Hebat!! Tukang Kusen Pintu Ini Rakit Helikopter Sendiri

Hebat!! Tukang Kusen Pintu Ini Rakit Helikopter Sendiri - Seorang pria asal Tiongkok, Xie Baogang, berhasil membuat helikopter mini dengan tangannya sendiri. Alhasil, keberhasilan Xie mengundang decak kagum netizen.

Dilansir dari Shanghaiist, Rabu 8 Juni 2016, helikopter ciptaan Xie bisa terbang dengan kecepatan 200 km per jam. Helikopter mini ini cenderung berbentuk bulat dan berwarna emas. Tapi, helikoter ini tak seperti helikopter pada umumnya. Karya Xie ini memiliki ekor pesawat yang sangat pendek. Rodanya hanya ada tiga buah.

Dikisahkan bahwa pria berusia 31 tahun ini bermimpi bisa terbang sejak muda. Tapi, mimpinya tak kunjung direalisasikan karena dia merintis bisnis pintu dan jendela saat berusia 18 tahun.

Demi mencapai mimpinya, Xie meninggalkan bisnisnya dan mencurahkan waktunya untuk meneliti penerbangan. Tak dijelaskan secara rinci kapan dia berhenti berbisnis.

Pada tahun 2009, pesawat pertamanya siap untuk menembus langit. Tapi, usahanya gagal karena dia kekurangan ilmu penerbangan.

Kegagalan itu tak membuat Xie patah semangat. Orang ini merancang pesawatnya lagi dan lagi. Akhirnya, pada awal Juni, Xie berhasil merampungkan pesawat desain kedelapan. Xie pun berhasil menerbangkan helikopter kecil miliknya.

Terima kasih telah membaca artikel Hebat!! Tukang Kusen Pintu Ini Rakit Helikopter Sendiri, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Hebat!! Tukang Kusen Pintu Ini Rakit Helikopter Sendiri"
Back To Top