Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Hot Muda-mudi Nekat Ciuman Mesra di Selecta Malang

Heboh! Foto Hot Muda-mudi Nekat Ciuman Mesra di Selecta Malang - Foto Hot kini diketahui yelah beredar kembali di media sosial. Kini terlihat dari Foto Hot yang kini beradar telah terjadi Malang Jawa Timur yang tepatnya berada di kawasan Wisata Selecta. Apa yang telah terjadi Foto Hot di media sosial telah banyak membuat para penngunanya heboh.

Foto Hot yang banyak mengundang kecaman dari para pengguna media sosial disebutkan bahwa terdapat dua  sejoli yang saling bermesraan. Tak hanya itu saja dalam Foto Hot juga telah menunjukkan jika dua sejoli tersebut juga telah melakukanm kissing di tempat umum.

Mungkin saja kedua sejoli yang berada dalam Foto Hot tak berkaca pada kasus yang telah terjadi sebelumnya. Bahkan dua sejoli yang melakuka hot kissing diketahui wanita mengenakan hijab berwana biru dongker.

Diketahui bahwa Foto Hot yang menjadi perbincangan muncul dari akun instagram @riawanbayu. Namun Foto Hot telah mellalui proses editing terlebih dahulu.

Dalam Foto Hot terdapat suatu tulisan yang ditunjukan kepada yang melihat agar fokus pada lingkaran merah. Jika dilihat maka yang berada dilingkaran merah adalah ekor dinosaurus yang berwarna oranye di sebuah tanaman kaktus. Sementara Foto Hot yang dilakukan oleh dua sejoli diatas ayunan berwana biru dan kuning.

Meski yang melihat Foto Hot tersebut diminta agar focus ke lingkaran merah  namuh tetap saja para pengguna media sosial mengecam perbuatan mesum dua sejoli yang dilakukan di tempat umum.

Foto Hot muda-mudi ciuman mesra yang beredar di media sosial sangat jelas terlihat jika wajah mereka saling beradu. Maka hal ini yang membuat para pengguna media sosial semakin geram. Bahkan semua orang yang melihat Foto Hot ini pasti langsung tertuju pada kedua sejoli yang berada di ayunan.

Foto Hot yang terjadi di Batu, Malang, Jawa Timur bukanlah pertama  kali terjadi. Beberapa waktu lalu hal ini telah terjadi dan sempat menghebohkan masyarakat.

Thanks for reading Heboh! Foto Hot Muda-mudi Nekat Ciuman Mesra di Selecta Malang. Please share...!

1 Comment for "Heboh! Foto Hot Muda-mudi Nekat Ciuman Mesra di Selecta Malang"

Memang tempat wisata saat ini sangat banyak digunakan untuk hal hal yang Hot. Salam kenal dari Sewa Mobil Malang, Simpati 0821 41555 123

Back To Top