Heboh! Video: Akmal, Bocah 12 Tahun Bertelur Seperti Ayam

Heboh! Video: Akmal, Bocah 12 Tahun Bertelur Seperti Ayam - Banyak fenomena-fenomena di dunia ini yang tidak bisa dijelaskan oleh akal kita. Seperti santet, sihir, dan hal-hal mistik lainnya. Kali ini, sebuah peristiwa aneh kembali datang dari Mangngempang, Gowa, Sulawesi Selatan. Seorang bocah berumur dua bela tahun yang bernama Akmal kembali bertelur.

Sontak peristiwa ini membuat heboh seluruh tetangga Akmal, kehebohan menjadi–jadi ketika melihat detik–detik saat Akmal mengeluarkan telur dari duburnya. Lantas, peristiwa ini langsung saja diabadikan dengan kamera ponsel oleh tetangganya, sampai mulai ramai beredar.

Akmal adalah putra ke-tiga dari pasangan Ruslim (42) dan Nawasiah (42). Akmal diketahui memiliki kembaran yang bernama Jusmala. Akmal juga diketahui memiliki kelainan fisik yaitu memiliki kaki yang pendek sebelah.

Saat hendak mengeluarkan telur, Akmal masih merasakan mules atau sakit perut yang sama seperti pertama kali ia bertelur. Telur pertama dan kedua ini kemudian dipecahkan oleh sekretaris desa setempat.

“Saya pecahkan dan isinya berwarna putih tidak ada kuningnya, tapi kental sekali seperti telur setengah masak,” ujar Arifuddin.

Sementara telur ketiga keluar di rumah pamannya. Pamannya yang penasaran atas fenomena yang terjadi pada keponakannya itu kemudian merekam proses dikeluarkannya telur melalui kamera telepon seluler.

“Saya awalnya tidak percaya, makanya saya rekam dan ternyata memang betul,” kata Dari.

Seperti yang dilansir banyakbaca.com, Telur ketiga itu berbentuk dan seukuran telur ayam biasa, berwarna agak kecoklatan, tetapi memiliki garis seperti urat-urat dan berbintik kecoklatan. Telur ketiga tersebut hingga saat ini disimpan oleh pihak keluarga, sambil menunggu tim medis setempat datang melakukan pemeriksaan.

Namun beberapa hari yang lalu, Akmal kembali bertelur, ia telah bertelur hingga lima kali di rumah pamannya. Karena merasa khawatir akan kondisi Akmal, keluarganya pun sepakat untuk membawa Akmal ke rumah sakit. Ia dibawa oleh mobil dan langsung dimasukkan ke ruang UGD.

Berikut video Akmal saat sedang mengeluarkan telur dari duburnya:

Pada saat Akmal sampai di ruang perawatan, ia kembali bertelur sebanyak satu kali. Jadi total telur yang ia keluarkan adalah sembilan kali dengan dua kali di rumah, lima kali di rumah pamannya, dan satu kali di rumah sakit.

Usai memberikan pemeriksaan, pihak rumah sakit berencana untuk memberikan perawatan yang intensif untuk Akmal. Untuk saat ini, pihak rumah sakit masih belum memberi penjelasan, bagaimana Akmal bisa bertelur. Saat ini Akmal sudah dipindahkan dari ruang UGD ke ruang rawat.

Peristiwa seperti ini memang sangat sulit untuk di jelaskan oleh akal kita. Kita doakan saja mudah – mudahan Akmal segera diberi pertolongan. Bagaimana pun, ketika kita melihatnya, sepertinya Akmal benar-benar menderita.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh! Video: Akmal, Bocah 12 Tahun Bertelur Seperti Ayam, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh! Video: Akmal, Bocah 12 Tahun Bertelur Seperti Ayam"
Back To Top