Beberapa Ritual Para ABG Yang Biasanya Dilakukan Menjelang Puasa

Beberapa Ritual Para ABG Yang Biasanya Dilakukan Menjelang Puasa - Buat yang LDR-an, biasanya kalian punya ritual apa buat menyambut pacarnya? Gelar karpet merah kah? Atau, tumpengan? Pasti tiap ada momen-momen besar, ada ritual tertentu yang dilakuin untuk menyambutnya. Nah, kira-kira ritual apa sih yang biasa dilakukan menyambut bulan puasa? Cekodit yo!

1. Puas-puasin Makan
Biasanya, kalau menjelang puasa kita suka pengen makan banyak sebelum puasa. Hemm, pasti karena biar nggak rugi ya? Tapi, mentang-mentang puasa itu menahan haus dan lapar, jadi sebelum puasa pada puas-puasin makan, gitu? Jadi kalau mau dapet pacar harus puas-puasin jomblo, gitu?

2. Karaokean
Kalau lagi puasa, ada satu hal biasanya agak menggangu diri kita ataupun orang lain. Iya betul, bau mulut. Nah, karena kalau puasa nanti gak bisa bebas teriak-teriak karena bau mulut, jadi deh sebelum puasa kamu teriak-teriakan di karaoke sepuasnya-puasnya. Soalnya kalau karaokeannya pas puasa, bisa pada pingsan tuh yang ada di ruangan.  “HUWAAAAAAAHHHHH”. Eh, lagian tempat karaoke kan tutup kalau bulan puasa.

3. Bergossip
Ngomongin orang bisa jadi dosa besar pas puasa. Makanya, banyak orang yang manfaatin waktu-waktu sebelum puasa untuk bergosip ngomongin ini-itu tentang orang lain, bahasa gaulnya sih ngerumpi bowk. Ada juga yang suka ngomongin mantan atau gebetan. Padahal ngomongin orang pas puasa ataupun nggak ya dosa juga. Tapi, daripada bergossip gitu, mending ngomongin beramal aja. Dapet pahala loh.

4. Cium Pacar Siang-siang
Minum aja gak boleh saat puasa, apalagi ciuman. Nah, makanya banyak pasangan kekasih yang maksain bisa ciuman sama pacarnya siang-siang. Tapi ciuman sama pacar ini khusus dilakuin sama mereka yang punya pacar. Yang gak punya pacar, emm mending cium tembok aja gih. wkwkwkkkkk.....
0 Komentar untuk "Beberapa Ritual Para ABG Yang Biasanya Dilakukan Menjelang Puasa"
Back To Top