Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik Detik Aksi Sulap Limbad Gorok Pembawa Acara

Video Detik Detik Aksi Sulap Limbad Gorok Pembawa Acara - Apa yang Anda lihat ini merupakan adegan detik-detik Limbad gorok leher pelawak Sulut Ramly Hiola atau yang akrab dipanggil Amoy. Aksi yang terlibang kelewat batas ini berujung terancamnya Master Limbad masuk penjara.

Limbad dilaporkan pelawak Sulut Ramly Hiola atau yang akrab dipanggil Amoy ke Polres Bolmong. Amoy menuturkan kejadian bermula saat ia menjadi MC di acara HUT Kota Kotamobagu provinsi Sulut pada tanggal 23 Mei 2016 lalu.

Saat itu Limbad diundang untuk mempertontonkan aksi pertunjukkan ekstrem di hadapan pejabat Kota Kotamobagu dan seluruh warga Kotamobagu.

Menurut keterangannya, saat diminta untuk naik keatas panggung, Amoy mengaku dirinya sudah menolak, tetapi tetap dipaksa. Dirinya kemudian ditarik ke atas panggung dan pakaiannya dibuka. Saat itulah Limbad segera melancarkan aksinya dengan mengiris, menghantamkan parang tajam ke seluruh bagian tubuh Amoy mulai dari kepala, leher, wajah, badan, hingga bagian perut Amoy.

Berikut video aksi Pesulap limbad bacok pelawak amoy:

Tak disangka, aksi ‘kebal’ parang tersebut menyisakan luka memar di bagian perut korban akibat tetakkan parang Limbad. Pelawak Sulut Amoy tunjukan luka memar akibat sabetan parang Limbad bersama pengacaranya. Tak terima, korban Amoy langsung melaporkan Limbad ke polisi.

Sejumlah foto yang memperlihatkan luka memar di perut Amoy dengan cepat menyebar di media sosial Facebook dan menuai berbagai komentar netizen.

Thanks for reading Video Detik Detik Aksi Sulap Limbad Gorok Pembawa Acara. Please share...!

0 Comment for "Video Detik Detik Aksi Sulap Limbad Gorok Pembawa Acara"

Back To Top