Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Dino Tomic, Seniman Yang Bikin Lukisan Dari Garam Dapur

Video: Dino Tomic, Seniman Yang Bikin Lukisan Dari Garam Dapur - Apabila kita melihat sebuah lukisan dari bahan kanvas juga kuas mungkin hal ini sudah biasa kita lihat, akan tetapi apa jadinya jika sebuah lukisan malah terbuat dari garam dapur? Mungkin hal ini menjadi unik dan sangat mengagumkan. Namun, hal ini memang benar-benar ada karena seorang seniman muda membuat lukisan dengan bahan garam dapur, akan tetapi hasil lukisannya terbilang sangat bagus.

Lukisan dari Garam Dapur ini dibuat oleh seorang seniman kreatif Dino Tomic, dimana ia membuat sendiri lukisan tersebut dengan tangannya sendiri hal ini ia lakukan karena tangannya dahulu kala suka sekali menggambar dan pada akhirnya, Dino pun terinspirasi untuk mencoba membuat lukisan yang berbeda yaitu dengan cara menabur garam tepat di atas kanvas berwarna hitam yang lumayan besar, akan tetapi hasilnya sangat menakjubkan.

Dino mengungkapkan apabila untuk dirinya melukis memakai garam dapur ini menjadi hal biasa saja seperti ia sedang membuat lukisan dari bahan air brushing yang biasa ia geluti selama ini. Sehingga, tidak heran apabila Dino merasa sangat mudah sekali ketika ia membuat lukisan dari garam dapur tersebut seperti yang terlihat pada beberapa video yang ia unggah di Youtube.

Berikut video aksi Dino Tomic, Seniman Melukis Dengan Garam:

Jika dilihat dari video, nampak Lukisan dari Garam Dapur ini seperti mudah akan tetapi aslinya sangat sulit. salah satu lukisan yang menjadi terkenal dan terbaik menurut Dino, adalah lukisan seorang perempuan bernama Daenerys, yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Thanks for reading Video: Dino Tomic, Seniman Yang Bikin Lukisan Dari Garam Dapur. Please share...!

0 Comment for "Video: Dino Tomic, Seniman Yang Bikin Lukisan Dari Garam Dapur"

Back To Top