Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Pedagang Durian Yang Ludahi Durian Dagangannya

Heboh! Video Pedagang Durian Yang Ludahi Durian Dagangannya - Seorang pedagang durian di Malaysia diduga WNI membuat heboh netizen Malaysia pasalnya pedagang yang berjumlah empat orang satu di antaranya tertangkap kamera melakukan tindakan yang cukup mengejutkan.

Dalam rekaman video berdurasi 1:48 menit tampak seroang pedagang durian duduk di kursi sedang menyiapkan sejumlah porsi durian yang akan di jualnya, hal mengejutkan pedagang tersebut selalu meludahi tiap-tiap porsi.

Seperti yang di beritakan oleh media lokal Free Malaysia Today pada jumat 20 Mei 2016. Pedagang tersebut meludahi durian yang di jualnya di kabarkan berasal dari Indonesia.

Kabar selanjutnya, pedagang tersebut telah tiada di tempat penjualannya karena telah di usir oleh warga setempat. Aksi pengusiran dilakukan oleh Residents Committee atau RW Zona empat di Selayang.

Pejabat Dewan Kota Selayang Amir Fazlee mengatakan, para penjual durian sebelumnya telah di himbau untuk menyudahi dagangannya. Pasalnya mereka tidak memiliki izin usaha.

“Mereka tidak mengakui telah meludahi durian yang mereka jual. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kami meminta mereka pergi dari wilayah tempat warga setempat,” kata Kahlid.

Berikut video pedagang durian yang ludahi durian dagangannya:

Video berisi rekaman pedagan durian meludahi buah duriannya tersebut sempat jadi viral di internet, hingga pihak berwajib turun tangan untuk menindak masalah tersebut.

Terkait pedagang durian yang meludahi dagangannya masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pelaku. Berikut rekaman video pedagang durian yang di duga berasal dari WNI meludahi durian yang hendak di jualnya.

Thanks for reading Heboh! Video Pedagang Durian Yang Ludahi Durian Dagangannya. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Pedagang Durian Yang Ludahi Durian Dagangannya"

Back To Top