Apakah Kamu Berani Pacaran di Tempat Ini...?

Apakah Kamu Berani Pacaran di Tempat Ini...? - Kelakuan para muda mudi yang tengah dimabuk cinta memang terkadang membuat kesal, mereka terkadang tak peduli pandangan orang dengan nekat bermesraan di tempat tempat umum. Tak jarang taman dan objek wisata dijadikan tempat memadukasih bahkan mesum.

Memang bukan hal baru lagi bila pasangan dimabuk cinta itu, dunia terasa milik berdua hingga pandangan orang lain tak lagi dihiraukan. Namun, Anda mesti waspada dan berhati hati kalau nekat pacaran di daerah ini. Terlebih bila sampai terpergok berbuat asusila.

Pasalnya, di sini terdapat sebuah sepanduk Anti Maksiat yang berisi peringatan keras yang memberikan ancaman keras bagi siapa saja yang nekat pacaran hingga berbuat asusila di tempat ini. Saking kerasnya peringatan yang terdapat dalam spanduk itu, hingga membuat heboh para netizen di media sosial.

Gambar spanduk tersebut dengan cepat menyebar di Facebook, Instagram, dan Twitter. Salah satunya yang diunggah oleh akun @fxmario via Twitter, Senin (3/10), yang kemudian mengundang respons para netizen lainnya.

"ANDA Nekad Berbuat Asusila (Pacaran) di Wilayah ini NYAWA TARUHANNYA. Tertangkap Warga, BONUS Dihajar sampai KLENGER!!!" isi peringatan spanduk tersebut.

Sontak saja peringatan dan ancaman keras yang terdapat dalam spanduk tersebut mendapat pro dan kontra dari netizen.

Bagaimana berani pacaran di sini?

Terima kasih telah membaca artikel Apakah Kamu Berani Pacaran di Tempat Ini...?, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Apakah Kamu Berani Pacaran di Tempat Ini...?"
Back To Top