Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Aksi Pria Sengaja Keluarkan Mr.P Diarea Sekolah Hebohkan Facebook

Foto Aksi Pria Sengaja Keluarkan Mr.P Diarea Sekolah Hebohkan Facebook - Warga FB kembali dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto tak sopan yang sungguh menjijikan. Sejumlah foto yang diunggah ke Facebook perlihatkan aksi seorang pria sengaja perlihatkan Mr. P di kawasan sekolah.

Aksi tak sopan pria tersebut sungguh membuat para orang tua was-was. Foto-foto aksi tidak terpuji pria tidak diketahui namanya itu pertama kali diunggah oleh akun facebook Arief Endra Putra Assajjad.

Foto-foto tersebut diunggah pada hari Jumat 7 Oktober 2016. Ada tiga foto yang diunggah Arief ke akun Facebook pribadinya.

Pada sebuah foto facebook menunjukkan seorang pria mengenakan kaos, dan celana panjang naik motor matic. Pria itu juga mengenakan helm dan masker, tangan kanannya terlihat memegang  setir motor sementara tangan kirinya memegang bagian pribadinya.

Di foto kedua pria itu menoleh kebelakang, namun dia membiarkan resleting celananya terbuka sehingga Mr. P mengintip. Tidak hanya mengunggah beberapa foto tak sopan, akun facebook Arief Endra juga menulis keterangan.

Dalam keterangan yang dia tulis, Arief menghimbau kepada para orang tua murid MIN Kota Jambi supaya berhati-hati karena ada orang tidak waras sengaja melakukan hal tidak sopan di halam sekolah. Akun Facebook tersebut menyebut pria itu mengenakan motor dengan nomor polisi BH 6717.

Akun facebook tersebut berharap supaya pihak sekolah lebih memperhatikan keamanan anak yang ikut ekstra seperti pramuka. Dia memperhatikan anak-anak yang belum dijemput orang tuanya ditinggal sendiri oleh pembina. Dia menyarankan jika memang tidak bisa menjaga anak-anak lebih baik ditiadakan ekstra pramuka.

Foto-foto aksi tak sopan yang diunggah ke facebook itu kini sudah dibagikan ribuan kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen. Banyak netizen yang geram dengan aksi tidak terpuji pria itu. Bahkan ada netizen yang juga pernah melihat orang itu melakukan hal serupa ditempat umum. Netizen mendesak supaya segera melaporkan pria itu ke pihak berwajib karena sudah sangat meresahkan.

Thanks for reading Foto Aksi Pria Sengaja Keluarkan Mr.P Diarea Sekolah Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Foto Aksi Pria Sengaja Keluarkan Mr.P Diarea Sekolah Hebohkan Facebook"

Back To Top